Ultah Kaka Slankers Penjuru Indonesia Hadir

Slankers seluruh Indonesia tumplek di Gang Potlot, Pasar Minggu Jakarta Selatan. (Furqy/Radar Indonesia News)
Slankers seluruh Indonesia tumplek di Gang Potlot, Pasar Minggu Jakarta Selatan. (Furqy/Radar Indonesia News)

JAKARTA-Sore ini lalu lintas di sepanjang Jalan Pasar Minggu, Kalibata Jakarta Selatan tampak padat luar biasa. Para Slankers dari penjuru Indonesia duduk di sepanjang jalan tersebut. Mereka ikut merayakan Ultah Kaka vokalis Slank yang berulang tahun ke 42, Selasa (10/3/2015).

“Hari ini dia ultah yang ke-42” ujar Budi Ace, kakak Abde Slank saat dihubungi Radar Indonesia News via selularnya.

Ultah Kaka yang sederhana dengan potong tumpeng itu sangat hiruk pikuk oleh para Slankers yang bergerumul di sepanjang jalan Pasar Minggu, Gang Potlot, Kalibata. Mulai dari remaja hingga dewasa. Merekapun datang bukan dari satu daerah tapi dari seluruh penjuru Indonesia.

Hebatnya, para Slankers yang berkumpul di sepanjang jalan Pasar Minggu, depan Potlot itu sudah hadir sejak kemarin. Kedatangan mereka dengan biaya sendiri.

“Pokoknya kita enjoy bos. Kita gak mikir kayak gituan. Sampai di sini aja kita dah seneng.” Ujar salah seorang Slanker kepada Radar Indonesia News.

Kaka dan Slank merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Slank memang sangat fenomenal. Sebagai grup band musik tanah air, selain kritis terhadap isu politik para pemangku jabatan, mereka juga komitmen dengan perang anti korupsi dan terus membela Bambang Wijayanto. Grup musik rok ini juga  pernah mendapatkan piagam penghargaan dari Yap Thiam Hien Yayasan yang bergerak di bidang Hak Asasi Manusia atas partisipasi mereka di konser amal dan sosial. (GF/radar-indo)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *