Uang Nasabah Raib, MCO Kabur

” Diduga Mulati Cinta Oktamia Penipu Kelas Kakap”

Mulati Cinta Oktamia./ Ist
Mulati Cinta Oktamia./ Ist

BANDUNG – Dugaan Kasus Penipuan Kelas Kakap yg dilakukan oleh Mulati Cinta Oktamia sungguh menggegerkan 10.000 Nasabah TGC.

Trading Gold Community  atau TGC selama hampir 8 bulan berhasil meraup uang nasabah nya puluhan milyar. Dana nasabah yg belum cair menurut Yulia salah seorang management TGC, hingga berita ini ditulis sekitar 50 Milyar.

Bila melihat invest nasabah mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah nilainya bisa jauh lebih besar dari 50 Milyar. Bayangkan salah satu nasabah dari Medan invest 500 juta. Dan yg ratusan juta lainnya pun banyak sekali.

Nasabah TGC yg berjumlah 10.000 orang itu tersebar di seluruh Indonesia. Bagaimana tidak, Mulati Cinta Oktamia mengiming imingi calon nasabahnya dengan keuntungan yg luar biasa.  Untuk plan sejuta umat peduli kasih misalnya, 50.000 perseat jadi 2.000.000. Luar biasa bukan. Iming iming atau janji palsunya mampu membius nasabahnya.

Mulati Cinta Oktamia pemilik rek BRI no 339901002679508 dan nomor induk kependudukan 3309164810920002 ini dilahirkan di Boyolali 8 Oktober 1992. Dan Alamat rumahnya di Malangan RT 001 RW 001 kel/desa Kunti kec Andong Boyolali.

Mulati Cinta Oktamia kini kabur entah kemana dan tidak bisa dikonfirmasi. Bagi siapa pun yang mengetahui keberadaannya harap menghubungi kantor kepolisian terdekat. Karena ia harus mempertanggungjawabkan semua perbuatannya. Apalagi kejadian ini adalah yg kedua kalinya. Tahun lalu Mulati Cinta Oktamia pun menipu nasabahnya via FB.( Tri S)

5 thoughts on “Uang Nasabah Raib, MCO Kabur

  1. hebat dia ya…masih segitu umurnya dah bisa nipu ampe 10 rb orang, gimana kalo umurnya nambah lagi ya…bisa lebih lagi dong korbannya…moga kasusnya cepat selesai dan uang nasabah bisa kembali

  2. semoga MCO cepat tertangkap.
    saya.
    suami saya.
    mantan istri suami saya.dan
    anak suami saya
    termasuk korbanya hampir 40jt

  3. Semoga cepet ter tangkap dan menerima hukuman setimpal,sy salah satu korban penipuannya dgn plan2 yg menggiurkan…

  4. Tahun lalu juga katanya dia menipu gk tau berpa ribu org.. gk jelas juga dia itu manusia atau bukan.. sebeel x lihatnya.. modal qu 20jt lebih juga..
    semoga cepat ditangkap dan balikin semua modal kita yg di tipu..
    Dan sekalian aja di hukum seberat2nya.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *