Uang Nasabah BRI Ngabang Raib di Rekening

Yosep, nasabah BRI./ dan
Yosep, nasabah BRI./ dan

NGABANG, POSTKOTAPONTIANAK.COM – Nasip apes menimpa salah seorang nasabah Bank Rakyat Indonesia atau BRI bernama Yosep (52) yang merupakan anggota TNI di Ngabang Kabupaten Landak, Kamis (3/11) pagi komplain karena uang Rp. 800 ribu di rekeningnya hilang.

Yosep, menceritakan, pada 1 November ambil uang gaji yang ditransfer melalui rekenjng BRI Cabang Mempawah dengan total saldo Rp.4.865.500.

Melalui ATM BRI di Ngabang dengan menarik uang cash sebanyak tiga kali. Tarikan uang pertama Rp.1000.000, kedua Rp. 1000.000 dan ketiga Rp. 2000.000. Namun, setelah dicek saldo kembali melalui ATM sisa saldo hanya Rp.40 ribu.

“Seharusnya saldo sisa Rp.800 ribu lebih, saya sudah komplain kepada BRI Unit Ngabang dan Cabang Pembantu Ngabang belum ada jawaban pasti dan hanya diakui memang ada hilang uangnya,” ujarnya.

Yosep, pada Kamis pagi datang di BRI Cabang Pembantu Ngabang ingin minta prin out rekening koran. “Saya juga heran, biasa saldo di ATM BRI minimal tersisa Rp.50 ribu – Rp.100 ribu. Tapi kok ini sisa Rp.40 ribu bisa ya. Memang yang hilang hanya Rp. 800 ribu, tapi sangat berharga karena uang gaji yang diambil setiap bulannya,” tutur Yosep pasrah.

Sementara itu, pihak BRI Cabang Pembantu Ngabang tidak bisa di konfirmasi wartawan dengan alasan yang berwenang adalah BRI Cabang Sanggau. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *