TVRI Kalbar Buka Pintu Pelatihan Untuk Personil Pendam XII Tanjungpura

Kunjungan Silaturahmi Jajaran Pendam XII Tanjungpura ke Kantor TVRI Kalbar. */ foto : dd postkotapontianak.com

 

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Guna mempererat tali silaturahim dan menjalin hubungan kerjasama antara TVRI Kalbar bersama Kodam XII/Tanjungpura, tak ayal melalui Kepala Penerangan Daerah Militer (Kapendam) XII/Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos melaksanakan kunjungan ke Kantor TVRI Kalbar yang didampingi oleh jajaran Perwira Pendam XII/ Tpr, Mayor Inf Basyuni, Mayor Kav Eddy, Kapten Inf Yatino, Kapten Inf Didin, dan Lettu Inf Lukman Hakim.

Kedatangan rombongan Pendam XII/Tanjungpura disambut langsung oleh Kepala Stasiun TVRI Kalbar Dra. Rini Patmirehatta, M.M, yang didampingi Kepala Seksi Berita, Roni Ganefo dan Israwati, pertemuan silaturahim tersebut juga dirangkai dengan acara jamuan ngopi bersama di  Al Fresco’s Garden, tepatnya di Halaman Kantor TVRI Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

“Ini kedatangan kita untuk yang kesekian kalinya di TVRI Kalbar, karena kita ingin menjalin silaturahim bersama seluruh media masa yang ada di Kalimantan Barat, untuk itu kita terus lakukan pertemuan maupun kunjungan ke kantor redaksi media, baik media cetak, elektronik maupun media online, ” kata Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti, disela-sela kunjungannya ke Kantor TVRI Kalbar, Kamis (3/11/16).

Menurut Tri Rana, selain menjalin hubungan silaturahim dengan jajaran redaksi TVRI Kalbar, kedatangannya bersama rombongan untuk menindak lanjuti hubungan kerjasama yang akan dibangun antara Kodam XII/Tanjungpura bersama TVRI Kalbar dalam rangka mencetak para kameramen Pendam XII/Tanjungpura ke arah yang lebih profesional.

“Jadi kita mendapatkan tawaran langsung dari TVRI Kalbar untuk melatih para personil Pendam XII/Tanjungpura, agar menjadi kameramen yang berkualitas dalam pengambilan gambar maupun menjadi reporter yang profesional dibidangnya. Nantinya personil kita akan mengikuti pelatihan yang akan dilaksanakan di TVRI Kalbar dan dididik langsung oleh wartawan senior TVRI Kalbar, kita sangat menyambut baik kerjasama ini”, terang Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana.

Sementara Kepala Stasiun TVRI Kalbar Dra. Rini Patmirehatta, M.M, menyambut baik dengan pintu terbuka dan siap bantu dalam pelatihan tersebut, juga akan siapkan ruang kelas dalam pelajaran teori hingga praktek di lapangan, ucapnya. (DD/PKP).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *