Trio Printer Canon G-series : Cetak Hemat Hanya Rp15 Per Lembar Dengan Printer Isi Ulang Original

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM  Printer isi ulang yang berkualitas tinggi, cetak murah dan hemat selalu didambakan. Maraknya printer isi ulang yang beredar di pasaran baik pabrikan maupun hasil modifikasi toko konvensional selama ini hanya berfokus pada jumlah hasil cetak tanpa memperhatikan kualitas.  Bagi Canon, sebagai pemimpin pasar printer inkjet di Indonesia, tidak ada kompromi melainkan printer isi ulang itu harus tetap memperhatikan kualitas,  pencetakan dalam jumlah banyak  serta murah. Canon printer G-Series mencetak hemat hanya Rp 15,- per lembar (hitam putih), tentunya menjadi dambaan para pengguna printer. Trio Canon PIXMA G-Series, yaitu single function printer G1000, multifunction printer G2000 dan wireless multifunction G3000, memiliki desain tangki yang terintegrasi di dalam printer dengan kapasitas besar, mudah diisi ulang, efisien, serta mampu mencetak dengan hasil berkualitas prima.

Keekonomisan mencetak dengan printer G-series didukung oleh botol tinta asli Canon berukuran besar yang akan memuaskan penggunaan printer di rumah maupun kantor,  yakni mampu mencetak lebih dari 6.000 halaman dokumen hitam putih dan 7.000 halaman full colour. Selain cetak dokumen, printer ini dapat mencetak foto berukuran 4R secara penuh (borderless) hanya dalam waktu 60 detik, serta bisa juga digunakan untuk mencetak foto ukuran A4. Harga tinta yang dibandrol dengan harga Rp 90 ribuan, menjadikan harga cetak hemat hanya Rp 15,- saja.

Mendukung Pemakaian Nirkabel

Dengan tangki tinta terintegrasi (menyatu)  menjadikan Canon G series printer lebih ringkas dan compact. Untuk pemakaian nirkabel di rumah maupun kantor, Canon PIXMA G3000 dilengkapi dengan kemampuan mencetak dari layanan cloud dan mobile. Dengan demikian, mencetak dokumen dan foto secara nirkabel dari smartphone, tablet dan laptop pun mudah dan praktis. Jika ingin mencetak tanpa harus mengunduh aplikasi cukup menggunakan Canon Print Service pada Android atau fitur Apple Airprint pada perangka berbasis iOS. Printer ini juga bisa digunakan untuk Google Cloud Print, jadi semakin memudahkan mencetak di mana pun dan kapan pun.

Garansi Purna Jual

Canon printer dikenal dan terbukti handal. Untuk lebih memuaskan konsumen, khusus Canon PIXMA G series diberikan garansi standar 2 (dua) tahun dan tambahan garansi 1(satu) tahun apabila melakukan registrasi secara online. Bahkan print head bergaransi 1(satu) tahun atau 15 ribu lembar. Jadi tidak perlu diragukan lagi.

Akses Khusus Kreativitas

Dengan kemampuan cetak 7000 halaman warna, kreatifitas cetakmu semakin mudah dijalankan. Canon PIXMA printer mendapat dukungan akses khusus kreativitas dari Canon, yakni Creative Park dan PIXMA Town. Creative park (www.canon.com/c-park )menyediakan aneka pilihan mencetak template seni 3D, kartu ucapan pop up dan kerajinan lainnya. Sementara PIXMAtown (www.canon-asia/pixmatown )menyediakan beragam fitur menarik untuk berbagai kebutuhan mencetak kreatif, seperti Craft Specialist yang bisa menjadi sumber inspirasi untuk mencetak goody bag, kartu nama maupun aksesoris photo booth.  Mau beternak 7000 domba dari Creative park dengan Canon PIXMA G-series, sangat mudah dan murah!

Kunjungi Roadshow PIXMA G-series di Mega Mall, Lantai Dasar, mulai 17 s/d 23 Oktober 2016 dan di beberapa kota lainnya. Ikuti Canon Time Attack, Lomba kreasi membuat domba kertas tercepat, yang berhadiah printer di setiap kota.

“Sekarang konsumen tidak perlu repot mengisi ulang tinta, karena Printer Canon G-Series ini begitu mudah digunakan, tanpa kotor/belepotan. Cetak per lembarnya pun  murah namun tidak mengorbankan kualitas hasil cetak itu sendiri. baik dokumen maupun cetak foto. Kini  mencetak apapun akan semakin asyik,” ujar Monica Aryasetiawan, Division Manager Canon Consumer Systems Products pt. Datascrip, Kamis, 13 Oktober 2016./*r

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *