TP4D Landak Belum Temukan Proyek Bermasalah

Herwatan, Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Landak./ dan
Herwatan, Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Landak./ dan

NGABANG, POSTKOTAPONTIANAK.COM – Kepala Seksi (Kasi) Intel Kejari Landak, Herwatan, Kamis (3/11) di Ngabang, mengatakan, TP4D sampai saat ini masih terus melakukan monitor dan evaluasi terhadap kegiatan proyek Pemerintah yang ada di Landak. Tim Pengawal Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten Landak yang terdiri dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Landak, terus melakukan monitoring terhadap pengerjaan proyek pembangunan yang ada di Kabupaten Landak.

Kata Herwatan, hingga saat ini TP4D belum menemukan adanya pengerjaan proyek yang tidak beres dan sampai dibawa ke proses hukum.

“Dalam memonitor dan mengevaluasi ini, jika sekiranya ada pekerjaan yang tidak sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB), kami melakukan peneguran supaya segera diperbaiki,” ujar Herwatan.

Dikatakannya, setelah diberi teguran supaya segera diperbaiki, TP4D terus menunggu perkembangannya. “Hal ini untuk mengetahui apakah sudah diperbaiki atau belum temuan kami itu. Tapi secara umum pekerjaan sudah baik. Cuma ada beberapa tempat sekiranya ada perbaikan-perbaikan, kami sudah mendapat laporan bahwa itu sudah diperbaiki,” katanya.

Herwatan mengakui, sampai saat ini belum ada pengerjaan proyek bermasalah di Landak yang sampai dibawah ke ranah hukum. “Sampai saat ini belum ada. Apalagi setelah kami turun dengan adanya permintaan dari instansi terkait, ada segi positifnya. Sebab dari pelaksana kegiatan lebih berhati-hati dan kerja lebih teliti dibanding sebelum adanya TP4D ini,” akunya. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *