Tongkat Komando Kapendam XII Tanjungpura Dilanjutkan Tri Rana Subekti

Reporter : Devi Lahendra

KUBU RAYA   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM –Menjabat sebagai Kepala Penerangan Kodam XII Tanjungpura (Kapendam) Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos lebih memfokuskan untuk pembenahan di ruang lingkup internal serta melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh Kapendam Sebelumnya Kolonel Inf Mukhlis yang kini melanjutkan sekolah Sesko TNI di Sespimti Polri, di Lembang Jawa Barat.

Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S. Sos. / foto : Devi L/Postkotapontianak.com
Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S. Sos. / foto : Devi L/Postkotapontianak.com

Pembangunan media center yang telah menggaung sejak beberapa tahun terakhir ini, kini justru menjadi salah satu program kerja yang akan diselesaikan oleh Tri Rana dalam masa jabatannya sebagai Kapendam XII Tanjungpura.

“Saya sekarang tinggal melanjutkan saja karena semua sudah dibangun oleh Kapendam sebelumnya. Dan untuk pembangunan media center itu menjadi salah satu fokus saya saat ini, karena sudah masuk dalam anggaran tahun 2016, ” kata Tri Rana pada sejumlah wartawan, saat lepas Sambut Kapendam XII Tanjungpura di Makodam XII Tanjungpura, Jumat, (29/4/16).

Disini sudah ada terbangun kemitraan yang baik antara anggota Pendam dengan rekan media, lanjut Tri Rana mengatakan ke depan kita tinggal melanjutkan hubungan baik ini  yang sudah terjalin antara Kodam XII Tanjungpura dengan wartawan.

“Jadi langkah baik sudah kita jalani bersama, untuk itu saya berharap dengan rekan media agar jalinan kebersamaan antara Kodam XII Tanjungpura dengan media ke depan lebih baik lagi, dan terus terjalin komunikasi yang baik antara wartawan dan Kodam XII Tanjungpura, ” tukasnya./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *