Tokoh Masyarakat Kayong Utara Mengeluhkan Tiadanya Perumahan Anggota Polri

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KKU – Abdul Rani tokoh masyarakat Kayong Utara yang juga Ketua Pengawas Pembangunan dan Pemekaran Kabupaten Kayong Utara memberikan apresiasi kepada Kapolda Kalbar atas dibentuknya Polres Kayong Utara dan dilantiknya AKBP Drs.Arief Kurniawan sebagai Kapolres Kayong Utara yang pertama.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Musyafak SH MM./ Foto dok HPK
Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Musyafak SH MM./ Foto dok HPK

Abdul Rani yang dikenal oleh masyarakat Kayong Utara, Ketua Pengawas Pembangunan dan Pemekaran Kabupaten Kayong Utara, merasa prihatin atas pembangunan infra Struktur khususnya Asrama Polri yang belum terwujud. Sehingga anggota yang ditugaskan di Kayong Utara belum mendapatkan tempat tinggal yang layak.

Hal ini disampaikan yang bersangkutan disela sela kunjungan Kapolda Kalbar ke Kayong Utara.

Mereka juga berharap dengan adanya Polres Kayong Utara, rentang pelayanan dapat diperpendek sehingga masyarakat akan lebih cepat mendapatkan pelayanan dengan biaya yang murah.

Sementara itu Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Musyafak SH MM menyampaikan terima kasih kepada Masyarakat Kayong Utara ikut mendorong mempercepat proses persetujuan Menpan atas ditunjuknya Kayong Utara sebagai Polres, karena Polda Kalbar sendiri mengusulkan dua Polres, yaitu Polres Kayong Utara dan Polres Kubu Raya, namun yang disetujui baru Polres Kayong Utara. Mudah mudahan kedepan Polres Kubu Raya menyusul./HPK/(abePKPK)

(Foto Istimewa)
(Foto Istimewa)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *