TNI Serius Dampingi Petani

POSTKOTAPONTIANAK.COM – PONTIANAK ! Dalam rangka mensukseskan program ketahanan pangan yang sedang digalakan Pemerintah, Anggota Koramil 1207-04/Pontianak Timur membantu para petani menanam padi pada tanam perdana tanam musim gadu di Jalan Sami Sumping Kelurahan Saigon kecamatan. Pontianak timur, Selasa (03/05).

Danramil 1207-04/Pontianak Timur Mayor Inf Muchlis memimpin langsung kegiatan tersebut mengungkapkan, bahwa pendampingan yang dilakukan TNI pada tanam padi untuk swasembada pangan, mensukseskan program pemerintah.

“Ini juga dilakukan agar para petani bersemangat dalam bercocok tanam karena TNI sangat serius mendampingi petani begitu juga pemerintah daerah dengan PPL-nya,” jelasnya, disela-sela penanaman padi.

Danramil mengharapkan, kegiatan seperti ini dapat dilakukan sinergi dengan semua unsur sehingga petani mendapatkan manfaat dalam pendampingan TNI dan PPL serta hasil panen yang dicapai sesuai dengan harapanya.

Selain Danramil turut serta dalam tanam padi perdana Lurah Saigon Hidayati beserta stafnya dan seluruh Babinsa Koramil1207-04/Pontianak Timur./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *