TNI Bangun Lembah Bawang

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Bengkayang ) – Kabag Pemdes Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang Syarifudin menyambut baik dan ucapkan terimakasihnya terhadap TNI dengan adanya kegiatan TMMD di Lembah Bawang. Dikatakannya dilokasi Jembatan yang sedang dibangun oleh TNI, pada Jumat 28 April 2017.

“Wilayah ini masih terbilang sulit dijangkau karena prasarana jalan dan jembatan yang rusak parah tak dapat dilalui kendaraan roda empat,” ujar Syarifudin.

Ia pun menuturkan, ada delapan Desa di Lembah Bawang jalan masih sulit begitupun jembatan pada rusak. “Padahal delapan desa ini saling berhubungan, sehingga perekonomian masyarakat terhambat,” tuturnya.

“Kami mewakili Pemerintahan Daerah dan atas nama warga Lembah Wayang dan sekitarnya, merasa bersyukur dengan dipilih lokasi TMMD disini, terimakasih Bapak Dandim, dan semua TNI yang tak mengenal gangguan cuaca terus kejar target, hingga kami semua yang akan menikmatinya,” ucap Syarifudin.

Kabag Pemdes Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkayang Syarifudin mengatakan, TNI selain rehab jembatan, juga buat jalan dan merehab Gereja dan kegiatan lainnya, tukasnya./(abePKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *