Tim Futsal SMA 9 SiapTembus Region Thailand

Malik Ibrahim, M.Pd./ foto : Jnr
Malik Ibrahim, M.Pd./ foto : Jnr

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Berhasil mengharumkan nama Kota Pontianak, Kalimantan Barat dikancah nasional untuk region Jakarta, tim futsal SMA Negeri 9 Pontianak berhasil unggul menduduki posisi juara 1 yang selanjutnya akan melaju untuk region Bandung di awal November 2016 mendatang.

Sejatinya keunggulan tim futsal SMA Negeri 9 Pontianak menjadi perhitungan berat di laga futsal antar sekolah tingkat nasional. Pasalnya ketangguhan tim futsal Kota Pontianak berhasil unjuk gigi dengan mengalahkan beberapa tim futsal lainnya dari beberapa kota yang ada di Indonesaia.

“Jadi untuk pertandingan Hydrococo futsal tingkat national yang dilaksanakan di Gelanggang Remaja Pasar Minggu pada tanggal 14-16 Oktober 2016 pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut kita berhasil unggul juara 1, ” terang  official pelatih sekaligus menejer tim futsal SMA 9 Negeri Pontianak, Malik Ibrahim, M.Pd saat ditemui postkotapontianak.com diruang kerjannya, Selasa (18/10/16).

Lebih jauh Malik mengatakan, turnamen futsal pelajar SMA tingkat nasional 2016 menjadi ajang bergengsi bagi seluruh tim futsal setiap sekolah yang ada di kabupaten/kota di seluruh Indonesia untuk berlaga memperebutkan podium tingkat teratas yang nantinya akan menghantarkan tim futsal dilaga berikutnya.

“Region Jakarta menjadi langkah awal untuk kita mendapatkan tiket selanjutnya melaju ke region Bandung. Kita yakin region Bandung nantinya kita mampu unggul kembali merebut juara 1, selanjutnya target kita ke depan untuk berlaga di Thailand yang masuk dalam region internasional, ” tukas Malik. */ (dev)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *