Terungkap Gembong Narkoba Melawi

Para tersangka yang diamankan./ Foto : Jhoni Julianto
Para tersangka yang diamankan./ Foto : Jhoni Julianto

MELAWI ! POST KOTA PONTIANAK – Angkat jempol  pada Kapolsek Kota Nanga Pinoh Kabupaten Melawi AKP Yoyo Kuswoyo SH, yang  memimpin  oparasi  dilapangan  menuju  ke  TKP  gembong  narkoba  langsung  lakukan penangkapan oleh berapa  anggota  Polsek  kota Nanga  Pinoh.

Dimana patugas mengepung areal lokasi gembong narkoba dirumahnya   di desa Paal  Kuala Belian  Kecamatan Nanga Pinoh. Dari informasi masyarakat  adanya teransaksi dan sering terlihat keluar masuk dari rumah bandar narkoba  Hen dan Tol.

Gembong narkoba ini memang  sudah  lama dicurigai, bahkan 2  bandar  narkoba menjual  barang  haram tersebut. Dugaan jual beli nakoba  sekitar Kuala Belian Desa Paal tersebut sudah berlangsung cukup lama.

Berbekal informasi tersebut anggota Polsek langsung  bergerak ke  TKP. Dalam pengerbekan tersebut  langsung dipimpin Kapolsek AKP Yoyo Kuswoyo, SH melakukan pengintaian pergerakkan  pambeli  munuju  rumah  gembong  narkoba .

Tidak mau  lama  lama maka dilakukan penangkapan dan pembali langsung di tangkap, saat bandar narkoba digeledah didapat barang bukti berupa sabu-sabu belasan paket narkoba dan bandar tesebut tidak berkutik ditangkap dirumahnya.  Yoyo Kuswoyo mengatakan pengungkapan kasus ini berawal dari laporan masyarakat.

Adapun empat (4) tersangka langsung dibawa ke mobil dan digelandang ke Polsek kota. Sedangkan dua (2) bandar tangkap tangan dengan BB belasan paket sabu-sabu bersama timbangan serta sebuah HP yang diamankan sebagai barang bukti. Hen (49) dan Tol (38) yang tinggal di desa Paal Kuala Belian merupakan bandar, jelas Kapolsek.

Sementara itu Sai (30) yang membeli paket sabu berdomisili di desa Tanjung Niaga lakukan teransaksi ditempat Hen. Setelah selesai Sai tanpa curiga dan langsung keluar dari rumah Hen, Petugas dengan sigap menangkap Sai, ujar Yoyo Kuswoyo.

Saat ini ke tiga (3) tersangka di tahan di Polsek Kota, dan masih dalam penyidikan pihak Polsek kota Nanga Pinoh, pungkas AKP Yoyo Kuswoyo./ Jhoni Julianto

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *