Ternyata Istriku Main Gila Dengan Saudagar Kaya

Fitri kalau sudah ketemu Mat Jaya begitu manja. Dia kesukaannya berbaring diatas pangkuang Mat Jaya. Mat Jaya gayanya seperti play boy tak laku di kalangan gadis-gadis dan para janda di Pemangkat. Mat Jaya dengan tangannya yang terampil kerap mengelus-elus tubuh Fitri Sarti dengan mesranya dan Fitri pun membalasnya ”

ilustrasi
ilustrasi

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PEMANGKAT-Apes nian nasib yang dialami Muhammad Iskandar, warga Kampung Bugis Kabupaten Sambas, maksud hati bekerja untuk membahagiakan anak istri, justru digugat cerai sang istri.

Celakanya, bukan karena alasan Iskandar mencari nafkah ke daerah seberang namun istrinya ternyata punya pria idaman lain (PIL). Sang Istri Fitri Sarti, merasa nyaman berada dekat dipelukan Mat Jaya, saudagar kaya raya pemilik beberapa kapal dagang asal pulau Serasan, yang notabene merupakan bujang lapuk tersebut.

Iskandar, memperoleh kabar Fitri Sarti, menggugat cerai dirinya dari seorang staf pengadilan Negeri Sambas (20/2/2015), lalu saat dia baru saja tiba dari Batam guna mencari nafkah. Bagai disambar gledek disiang hari Iskandar, begitu terkejut apalagi selama ini hubungan antara dirinya dan sang istri baik-baik saja. Kalaupun ada masalah itu pun hanya hal-hal sepele belaka.

Lucunya alasan Fitri Sarti, menggugat cerai suaminya hanya gara-gara uang Rp. 4 juta yang dipinjam Iskandar untuk menjalankan usaha. “ Saya sebenarnya tak ada masalah dengan dia (Fiti Sarti), tapi dia kok tega ingin memutuskan tali perkawinan kami, yang telah dikaruniai dua orang anak,” lirih Iskandar.

Kini perkara gugatan sidang Fitri Sarti terhadap Iskandar, sudah memasuki persidangan ketiga di Pengadilan Negeri Agama Sambas. Ketika ditanya oleh hakim apakah rela melepas istri tercinta, Iskandar dengan tegas menjawab “ saya masih sayang Pak Hakim”. Kini Iskandar pasrah apapun keputusan hakim nantinya.

Menurut kabar rekan Iskandar Alpin dan Imam, Fitri Sarti saat ini berjualan pakaian ke Pulau Serasan. Namun kepergian Fitri, ke pulau tersebut rupanya ada maksud lain, yakni ingin bertemu dengan Mat Jaya, selingkuhannya. Kabarnya lagi, antara fiti dan Mat Jaya yang tengah dimabuk kepayang ini sudah sering melakukan maaf, hubungan suami istri.

Mat Jais, dikenal didaeranya sebagai saudagar kaya raya, punya kapal penyebrangan antara pulau yang melayani trayek Serasan-Pemangkat. Saksi juga mengatakan kalau keduanya tanpa malu-malu lagi sering bermesraan di atas kapal, layaknya adegan film Titanic. Kabar ini lantas membuat Iskandar pusing tujuh keliling dan membuat laporan perselingkuhan istrinya tersebut ke Kapolsek Pemangkat.

Sayangnya, menurut Iskandar, laporan itu tak pernah ditanggapi polisi, alasannya bukti yang diajukan tidak kuat. Padahal dia sudah membawa saksi mata Aalpin dan Imam. Penyidik Polsek Pemangkat malah menyarankan Iskandar membuat laporan ke Kapolres Sambas.

Saksi baru pun muncul, yaitu Aida warga Gang Nelayan Pemangkat yang sering diminta Fitri Sarti untuk menemui Mat Jaya. Menurut Aida, Fitri kalau sudah ketemu Mat Jaya begitu manja. “ Dia (fitri Sarti) kesukaannya berbaring diatas pangkuang Mat Jaya. Mat Jaya gayanya seperti play boy tak laku di kalangan gadis-gadis dan para janda di Pe-mangkat. Mat Jaya dengan tangannya yang terampil kerap mengelus-elus tubuh Fitri Sarti dengan mesranya dan Fitri pun membalasnya,” ungkap Aida.

Kini Iskandar setiap harinya hanya bisa meratap sedih aksi perselingkuhan istrinya Fitri dengan Mat Jaya, tanpa bisa melakukan tindakan apapun. Mungkin hal ini sudah takdir Iskandar, harus hidup sendiri lagi tanpa belaian seorang wanita./kli

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *