Terkait Sidang Paripurna Ke-8 Masa persidangan III Ketua DPRD Jeffray Ungkapkan

SINTANG-www.postkotapontianak.comSenin Tanggal 8 Oktober 2018, Ketua DPRD Jeffray Edward, Dalam Sidang Paripurna ke-8 Masa Persidangan III tahun 2018, dalam rangka penandatangan nota kesepakatan bersama antara Dewan perwakilan Rakyat Daerah dengan Pemerintahan Kabupaten Sintang tentang  KUA-PPAS perubahan APBD Tahun 2018.

Ketua DPRD Sintang Jeffray, ungkapkan kita hari ini sudah melakukan kesepakatan KUA-PPAS untuk perubahan 2018, ini memang kita kejar cepat karna memang waktu yang sudah sangat mepet sekali, dan ini adalah kesepakatan kita bersama.

 memang dari perubahan-perubahan jadwal yang sudah kita tentukan, KUA-PPAS perubahan ini kita percepat kenapa kemarin sudah dikordinasiakan, baik Bupati secara langsung bertemu dengn atau melalui Gubernur, Kasi konsoltasi dari TAPD ke mendragi bahwa semua proses APBD perubahan ini agar disesuai kan dengan aturan yang ada, jadi cepat prosesnya sehingga pelaksanaan nya nanti semua agaran ini bisa dikerjakan dalam masa satu bulan lebih.

Karena memang perubahan ini sangat mepet waktu benar, ini lah yang menjadi perhatian kami dari DPRD dan untuk KUA-PPAS murni itu masih kita jalani karna memang untuk murni ini kan agak panjang masa yang diperlukan untuk kita membahas.

Ya mudah-mudahan dalam pembahasan APBD untuk perubahan 2018 akan kita laksanakan mulai besok, ini bisa kita kejar cepat, nanti kita pol dan ada yang persidangan yang kita laksanakan pagi dan sore kemudian pembahasan juga akan kita kejar dalam dua tiga hari ini dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Dikatakan juga secara umum ya memang tidak terlalu banyak perubahan secara besar, karena apa yang kami ubah itu melihat apa-apa saja anggaran murni ini  yang tidak mampu dilaksanakan, ya ini kita ubah pada kegiatan lain.

Kemudian ada juga memang kita ganti dengan kegiatan-kegiatan mendesak tetapi kita tetap memperhatikan bahwa semua kegiatan perubahan APBD 2018 ini kita berharap bahwa esekutif terutama instansi teknis Dinas-dinas terkait mampu untuk melaksanakan kegiatan sampai akhir tahun ini yang kita tekankan kepada Dinas-dinas instansi SKPD, Ujar Jeffray.

(pewarta: Yefta LMB G)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *