Terimakasih Pak Walikota, Layanan Air Bersih Sudah Normal Kembali

Hermansyah alias Man Tuwok (41)./ foto : DN-PKP
Hermansyah alias Man Tuwok (41)./ foto : DN-PKP

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM –  Masyarakat pelanggan air bersih Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Pontianak mengapresiasi pelayanan Pemkot setempat. Pelayanan air bersih dirasakan sangat baik dan maksimal.

“Terimkasih kepada Bapak Wali Kota, Sutarmidji yang telah membuat kebijakan-kebijakan strategis dalam upaya meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan air bersih di Kota Pontianak. Kami sangat puas dengan pelayanan air bersih yang telah diberikan PDAM Kota Pontianak,” tegas Hermansyah (41), Warga Perum IV, Jalan Sambas Barat IV, Kelurahan Saigon, Kecamatan Pontianak Timur, Rabu (01/6) siang.

Pria yang akrab disapa Man Towok itu mengaku beberapa waktu lalu distribusi air bersih PDAM sempat tesendat. Penyebabnya, pihak PDAM Kota Pontianak sedang melaksanakan perbaikan jaringan air bersih.

“Kami sangat memaklumi, perbaikan jaringan itu sendiri demi meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan. Dan sekarang pelayanan sudah kembali normal dan semakin baik hasilnya,” pendapat dia.

Dia pun berharap agar pelayanan air bersih yang sudah baik itu dapat terus dipertahankan, atau bahkan lebih ditingkatkan lagi. Sehingga, seluruh masyarakat Kota Pontianak dapat menikmati akses air bersih yang baik.

“Sebagai warga sekaligus pelanggan air bersih, kita sangat mendukung setiap kebijakan PDAM maupun Pemkot Pontianak berkenaan dengan pelayanan air bersih. Kami yakin pelayanan akan semakin meningkatkan nantinya,” tukasnya.(leo/din-PKP)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *