Tentang Ahok, Permadi, S.H: Apapun Putusan Hakim Akan Menimbulkan Goro-Goro

Permadi, S.H [Gofur/radarindonesianews.com]

 

JAKARTA – Besok merupakan persidangan Ahok yang paling ditunggu masyarakat karena memasuki putusan atau vonis hakim. Untuk persoalan ini, radarindonesianews.com melakukan wawancara dengan Permadi Satrio Wiwoho, SH atau lebih dikenal dengan Permadi, SH, Senin (8/5/2017).

Keputusan hakim menurut Permadi, S.H, bergantung kepada hakim itu sendiri. Apakah hakim berani mandiri atau diintervensi. Apapun putusan hakim lanjut Permadi, akan menimbulkan goro-goro.

“Putusan tergantung hakim, berani mandiri atau diintervensi. Apapun putusan hakim akan menimbulkan goro-goro.” Ujarnya dalam wawancara melalui hubungan selular.

Goro-goro yang dimaksud oleh politisi Gerindra ini adalah mengamuknya alam dan manusia secara dahsyat. Bencana alam menghebat dibarengi revolusi rakyat. Sangat mengerikan dan menurutnya sudah saatnya muncul Satrio Piningit.

Tumpulnya hukum dan perbedaan perlakuan hukum terhadap Ahok si penista agama ini sangat rentan menimbulkan goro-goro dan revolusi rakyat yang sangat hebat. Tidak ada cara lain untuk mengatasi persoalan ini.

“Sudah terlambat, pemerintah sudah terlalu menzolimi rakyat, korupsi sudah gila-gilaan, narkoba dan miras dibiarkan menghebat, main perempuan dan pelecehan dibiarkan menjamur, tinggal menunggu azab Tuhan yang maha dahsyat.” Demikian Permadi. Seperti yang diberitakan ” Radarindonesianews.com “.[GF]/RIN/

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *