Tengku Apreandy, SE Akan Turun Kelapangan Untuk Tinjau Kondisi Masyrakat Kurang Mampu di Desa Parit Tengah Kabupaten Kubu Raya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kubu Raya) – Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial (KKT) Tengku Apreandy, SE mengatakan bahwa dirinya akan terjun kelapangan untuk melakukan pengecekan tentang kehidupan Agus (53) salah satu masyarakat kurang mampu yang tinggal di Jalan Parit Arang, Desa Parit Tengah Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya.

Pengecekan yang dilakukannya tersebut adalah untuk melihat dan mendengarkan keluhan salah satu masyarakat kurang mampu tersebut secara langsung.

“Di sisi lain, selain memberikan bantuan KKT juga bermaksud untuk bersilaturahmi kepada Pemerintahan Setempat. Dalam rangka bekerjasama untuk kebersamaan dalam pelaksanaan dan penyampaian keberadaan KKT kepada masyarakat,” ujar dia saat ditemui dikantor KKT di Kubu Raya pada Senin (12/6) .

Dirinya mengungkapkan, setelah mendengar berita yang diterbitkan oleh Postkotapontianak.com, dirinya beserta anggota akan turun kelapangan, untuk melihat masyarakat-masyarakat kurang mampu. Selain itu dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih atas informasi yang sudah diberikan oleh masyarakat ke kantor KKT Kubu Raya.

“Insya Allah, jika tidak ada halangan, besok kita akan terjun kelapangan untuk memastikan hal tersebut, sambil menyapa dan bersilaturahmi dengan masyarakat setempat. walaupun dalam melakukan kunjungan tersebut memakan, jarak, waktu, dan medan yang sangat berat untuk ditempuh, saya berharap, tidak ada halangan dalam kunjungan yang akan saya lakukan bersama anggota KKT pada esok hari,” tutupnya.

(Viky)

Foto Tengku Apreandy, Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial Saat di Temui Di kantornya di Kubu Raya / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *