Temu Kangen Akbar Alumni SMA PGRI Ketapang

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( KETAPANG ) – Ketua panitia .Asmun mengatakan dalam acara pertemuan Akbar SMA PGRI yang akan di laksanakan pada bulan Januari tanggal 13 2018 mendatang ini guna mengumpulkan semua alumni yang pernah di pelajaran di SMA PGRI kabupaten Ketapang .

Karena dalam terdapat sebuah sekolah yang luar biasa dalam sebuah dunia pendidikan di SMA PGRI yang tidak banyak tergali dan diketahui oleh banyak pihak ,” sudah begitu banyak alumni SMA PGRI yang berhasil dan menjadi besar .

Mengingat SMA PGRI yang semakin tahun semakin menurunnya minat yang sekolah di sekolah ini maka kami, kami selaku alumni merasa perlu dan sangat perlu melakukan pertemuan Akbar temu kangen di tahun 2018 mendatang, katanya.

Ditambahkannya dengan ada pertemuan Akbar ini di harapkan agar semua alumni bisa berpatisipasi dan menghubungi ketua panitia yang telah terbentuk dalam kegiatan ini .

Demi kemajuan kita bersama, SMA PGRI merupakan salah satu sekolah yang mempunya potensi besar dan bergerak di bidang swasta saat ini harapan kami selaku alumni dapat mengembangkan sekolah ini kejenjang yang lebih baik dalam dunia pendidikan kedepannya,pungkasnya. ( MY).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *