TB Acep : Partai Berkarya di Depok Makin Solid

Foto : Ist
Foto : Ist

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! DEPOK – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Berkarya, Kota Depok, TB Acep Saepudin mengungkapkan, bahwa pihaknya sengaja mengundang sebelas Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC), Partai Berkarya se-Kota Depok seperti dari Kecamatan Cilodong, Sukmajaya, Limo, Cinere, Beji, Cimanggis, Tapos, Pancoranmas, Sawangan, Bojong Sari, dan Kecamatan Cipayung.

“Artinya, maksud undangan tersebut, untuk menyatukan visi dan misi guna kerja kepengurusan Partai Berkarya yang berada di Kota Depok ini,” ungkapnya kepada wartawan Sabtu (31/12), di Sekretariatnya.

Acep juga mengingatkan, bahwa terkait Surat Keputusan (SK) tersebut, agar sebelas Ketua DPC di Kota Depok ini jangan membuat pergerakan tanpa diketahui oleh pengurus DPD Kota Depok. Sebab saya yakin masalah SK sudah tidak bermasalah.

“Jadi, untuk kedepannya seluruh Ketua DPC Partai Berkarya se-Kota Depok diharapkan sudah sepakat dan sesuai dengan arahan hasil rapat konsilidasi ini,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Berkarya Kecamatan Cilodong, Mohammad Kamta mengakui, bahwa pihaknya juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya yang diperlukan oleh pengurus DPD.

“Bahkan kami sudah persiapkan pengurus dari Dewan Pimpinan Ranting (DPRT), untuk merapatkan barisan guna membesarkan Partai Berkarya di Kota Depok ini,” ucapnya.

Sama halnya dengan Ketua DPC Partai Berkarya Kecamatan Cimanggis, Empun Sunardi membenarkan, bahwa kepengurusan di wilayah khusunya Kecamatan Cimanggis sudah terbentuk hingga kepengurusan ditingkat DPRT.

“Selain itu juga, pihaknyapun hanya tunggu perintah dari Ketua DPD Partai Berkarya TB Acep saja,” ujarnya.(Faldi)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *