Tangkal Laka Lalin, Satlantas Polsek Tebas Gelar Sosialisasi

Satlanas Polsek Tebas sosialisasi Laka Lalin./lux
Satlanas Polsek Tebas sosialisasi Laka Lalin./lux

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SAMBAS-Demi untuk mengurangi angka Laka lantas di jajaran Satlantas Polsek Tebas terus melakukan langkah persuasive dengan melaksanakan berbagai kegiatan sosialisasi serta penyuluhan baik di sekolah mulai dari sekolah Dasar, Menengah Pertama maupun Menengah Atas.

Sosialisasi Undang Undang lalu lintas maupun resiko laka lantas terus kita lakukan baik itu berupa apel pagi maupun secara dialog didalam kelas, terang Aiptu Sihartono Kanit Lantas Polsek Tebas Kabupaten Sambas.

Dalam beberapa hari ini, kita juga giat melakukan sosialisasi ke tempat ibadah demi untuk menjelaskan tentang resiko Laka lantas dan Undang Undang Lalulintas itu sendiri, disamping, itu ditempat-tempat strategis ataupun daerah rawan Laka lantas sudah kita pasang baner atau baliho peringatan agar masyarakat menyadari pentingnya keselamatan lalu lintas.

Ketua Forum Komunikasi Komite sekolah Kecamatan Tebas, Mustafa Munzir ketika diminta tanggapannya atas kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polsek Tebas sangat menyambut baik kegiatan tersebut dan meminta agar pihak Kepolisian khususnya Satlantas Tebas agar tetap melakukan sosialisasi pada sekolah-sekolah secara periodik.

Dan dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih pada pihak Jajaran Polsek Tebas yang selama ini rutin mengunjungi sekolah sekolah./Luk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *