Tanggapan Pemkab Atas Pandangan Fraksi Partai Golkar

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG-Tanggal 10 Oktober 2018. Jawaban pemerintah atas pemerintahan umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sintang pada Rapat Paripurna Ke-11 masa persidangan III tahun 2018. Terhadap nota keuangan dan rancangan peratutran daerah tentang kabupaten sintang tentang perubahan peraturan daerah kabupaten sintang  nomor 17 tahun 2017,  tentang APBD kabupten sintang tahun 2018.

Bupati Sintang Jarot Winarno menanggapi saran dan masukan dari fraksi Partai  Golongan Karya dapat kami sampaikan sebagai berikut:

Terkait dengan apresiasi yang disampaikan fraksi Golkar kami selaku pimpinan daerah yang telah memberikan perubahan pembangunan di daerah terpencil, kami sampaikan terima kasih.

Kami tetap berkomitmen dan bekerja dengan serius untuk melakukan perubahan kontruktif tertuang dalam RPJMD kabupaten sintang  tahun 2016-2021. Daerah terpencil dan pedalaman memang menjadi fokus kami.

Karen prime mover yang pertama kami lakukan adalah membangunan dari pinggiran, yang saat ini terus kita lakukan secara bertahap dan erpadu. Ungkap Jarot.

 (pewarta:  Yefta LMB)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *