Tanggapan Pemkab Atas Pandangan Fraksi Partai Amanat Persatuan

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINTANG-Tanggal 10 Oktober 2018. Jawaban pemerintah atas pemerintahan umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sintang pada Rapat Paripurna Ke-11 masa persidangan III tahun 2018. Terhadap Nota keuangan dan rancangan peratutran daerah tentang kabupaten sintang tentang perubahan peraturan daerah kabupaten sintang  nomor 17 tahun 2017,  tentang APBD kabupten sintang tahun 2018.

Bupati Sintang Jarot Winarno, menanggapi saran dan masukan dari fraksi Partai  A manat Persatuan dapat kami sampaikan sebagai berikut:

Terkat upaya peningkatan pendapatan asli daerah kabupaten sintang dalam upaya pemerataan pembangunan di desa dan di kecamatan, dapat kami sampaikan bahwa tentunya hal tersebut menjadi perhatian kami untuk mewujudkan fungsi pembangunan berkeadilan di setiap wilayah kabupaten sintang.

Terkait himbauan melanjutkan peningkatan jalan ekstramigrasi  di kecamatan sungai tebelian tentunya akan menjadi catatan dan perhatian kami. Mengenai peningkatan jalan ruas jalan dara juanti dan bintara serta jalan dari sungairambai menuju jalan tersebut  sudah masuk dalam usulan DAK tahun anggaran 2019.

Selanjutnya mengenai jembatan di depan SMP-4  kelurahan Ulak jaya akan segera di koordinasikan, dikarenakan ruas jalan semabuk-sintang termasuk ruas jalan provinsi. Terkait  anggaran perjalan dinas, dapat kami sampaikan bahwa penyusunan anggaran terutama anggaran perjalanan dinas telah melalui proses asisten yang selektif dan sesuai peraturan Bupati Nomor 80 tahun 2017.

Bahwa perjalanan dinas dalam rangka koordinasi dan koordinasi sangat dibatasi kecuali bersifat penting dan mendesak. Kata Jarot.

 (pewarta:  Yefta LMB)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *