Tahanan Polsek Kubu Kabur

ILUSTRASI
ILUSTRASI

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KUBU RAYA-Seorang tahanan Polsek Kubu melarikan diri pada Jumat ( 03/04/2015), tahanan tersebut bernama Purnadi alias Tulus. Purnadi melarikan dengan cara menjebol dinding closed dengan sepotong kayu yang dililitkan kain, ujar Kapolda Kalbar Brigjen Arief Sulistyanto (04/04/2015) via telpon, Kapolres telah melaporkan kejadian ini, tahanan telah melarikan diri dari Polsek Kubu melalui pesan singkatnya.

Kapolda menjelaskan, tahanan kabur ini ditahan karena kasus penipuan dan melakukan persetubuhan anak di bawah umur sebagaimana di maksud dalam pasal 81 ayat 1 dan ayat 2 jo pasal 76 huruf d UU RI No 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU No 23 tentang Perlindungan anak.

Untuk itu Kapolsek Kubu diperintahkan untuk menangkap kembali Purnadi dalam waktu 1×24 jam. Selain itu petugas juga yang berjaga pada waktu itu akan di lakukan pemeriksaan oleh Bid Propam Mapolres Mempawah, dan adapun tindak lanjut pencarian Purnadi Polres Mempawah telah bekerja sama dengan Unit Reskrim, Intel dan Babin Kamtibmas, ujarnya./ngadri

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *