Syapudin : HUT RI Ke-71, Semoga Melawi Maju dan Berkembang

Syapudin Tokoh Veteran Melawi./ jhoni
Syapudin Tokoh Veteran Melawi./ jhoni

MELAWI ! POSTKOTAPONTIANAK.COM –  Kepada  awak media,   para veteran  yang mengikuti upacara  pada  Hari Ulang Tahun Kemerdekaan  RI.Ke-.71. Syapudin  tokoh veteran Melawi,  mengatakan,  kami veteran Melawi  betul-betul berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia  sampai detik ini  kami selalu ingat perjuangan kami  sampai bertumpah darah. Kami relakan jiwa raga Kami untuk perjuangan kemerdekaan  Rublik Indonesia sampai sekarang 71 tahun.

Menurut dia,   banyak hal merdeka dan lain yang sekarang  zaman semakin canggih, zaman kami susah tidak seperti sekarang semuanya serba ada.

” Kami minta kepada pemerintah kerja yang benar jangan kerja asal-asalan, kami pejuang  benar-benar bela Negara RI, kami harapkan aturan sekarang harus ditegakkan, seperti  contoh  banyaknya korupsi di mana-mana,”ucap Syapudin.

Semakin banyak yang  sudah merugikan Negara kita, berapa banyak uang rakyat yang rugi akibat oknum-oknum tidak bertangggu jawab, masyarkat tidak berdaya pembangunan di dearah belum selsai. Pertama sektor jalan, jembatan  dan lain-lain, maka merdekakanlah Melawi kita ini dengan semangat perjuangan yang tinggi agar menjadi Melawi  Maju dan Berkembang, imbuh ungkapnya./ jon/ PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *