Suraimi Minta, Tangkap !!! Belasan Orang Mengeniaya Dirinya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH )– Penganiayaan kembali terjadi di Kabuaten Mempawah. Kali ini penganiayaan tersebut menimpa kepada kepada salah satu warga Kabuapten Mempawah Suraimi (40) yang mengaku di pukul oleh belasan orang dengan menggunakan helm.

Dirinya menceritakan, awal penganiayaan yang menimpa dirinya terjadi pada saat dirinya sedang di Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Mempawah.

“ Rabu ( 7/6+2017) sekitar pukul 08:50 WIB, saya berada disekitar kantor Perkim, dan terlihat puluhan orang mendatangi kantor tersebut. Herannya, tanpa basa-basi belasan orang tersebut langsung memukul saya, sehingga saya terjatuh dan diinjak-ijak. Bukan itu saja mereka memukul saya dengan menggunakan helm, jelas Suraimi kesal.

Puluhan orang yang mendatangi Dinas Perkim Mempawah dan sempat terjadi keributan , Suraimi yang dikeroyok belasan orang hingga mengalami lebam diwajah, baju koyak dan dipukul pakai helm./ foto : Iswandi/ Wjs.

Karena mereka ramai, saya hanya mampu bertahan menutup wajah saya. Sebelum kejadian ada diantara mereka mengatakan itu Suraimi alias Mimi, rupanya mereka mencari saya karena saya dituduh telah mengatur jalannya sebuah proyek. dan ketika mereka melihat saya, mereka langsung mengejar dan memukuli saya dengan “membabi buta” sampai warga lain datang untuk melerai,” ujar dia saat ditemui setelah selesai melaporkan kasus ini di Polres Mempawah pada Rabu (7/6).

Suasana yang terjadi di Depan Kantor Perkim Mempawah./ foto : iswandi/Wjs

Setelah penganiayaan itu, pria yang akrab dipanggil dengan nama Mimi tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Rubini Mempawah untuk melakukan fisum. Selain itu saya telah melaporkan kasus penganiayaan yang menimpa dirinya ke Polres Mempawah.

“Waktu di keroyok saya sempat terbaring bahkan diinjak injak, selain itu saya juga di pukul pakai helm, hingga wajah saya lecet dan bayu saya terkoyak – koyak. Saya minta kasus ini diusut sampai tuntas dan tangkap belasan orang yang sudah melakukan tindak penganiayaan terhadap diri saya,” tutup dia dengan kesal.

(AbePKP/Vy)

Foto Suraimi (40) Saat ditemui / Abe PKP/ POSTKOTAPONTIANAK

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *