Sukseskan Jamnas, Kwarnas Adakan Pertemuan dengan Pinkonda

KwarnasJAKARTA – Mendekati pelaksanaan Jambore Nasional 2016, Kwartir Nasional Gerakan Pramuka akan mengadakan pertemuan pimpinan kontingen daerah (Pinkonda) seluruh Indonesia, di ‎Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur pada 29-31 Mei 2016.

Kegiatan tersebut dalam rangka mempersiapkan Jamnas X yang akan diadakan di Cibubur 14-21 Agustus mendatang. ‎Setidaknya perlu pembahasan lebih lanjut dengan Pinkonda gerakan pramuka guna mensukseskan acara ini.

Acara Pinkonda akan dibuka langsung oleh Ketua Kwarnas Kak Adhyaksa Dault pada ‎ Minggu malam pukul 19.30 WIB, ‎kemudian disusul dengan acara diskusi dan istirahat pukul 22.00 WIB.

Pada keesokan harinya Senin, akan ada acara penjelasan soal Jamnas oleh Ketua Panitia Kak Editha Rahaded yang juga Wakil Ketua Kwarnas Bidang Binamuda, serta penjelasan dari ketua pengarah, dan progres keuangan. ‎

Selain itu nantinya juga akan ada penjelasan soal perkemahan, logistik, acara kegiatan Jamnas, dan juga pelayanan umum. Pertemuan ini ditutup dengan kunjungan ke lokasi perkemahan Jamnas pada Selasa pukul 08-12 WIB. (HA/Humas Kwarnas)‎

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *