Suhadi SW Adakan Syukuran Purna Tugas

Suasana acara syukuran dikediaman Suhadi SW./ try
Suasana acara syukuran dikediaman Suhadi SW./ try

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! PONTIANAK – Siapa tak kenal Suhadi SW, Mantan Kabid Humas Polda Kalbar ini telah mengabdi selama 39 tahun di Kepolisian RI. Dengan masa kerja terlama di daerah Kalbar.

Suhadi yang lahir tanggal 25 juni 1959 pun merasa perlu untuk menggelar acara Syukuran Purna Tugasnya dari Kepolisian.

Bertempat dikediamannya di Paris II Gang Wisuda No. 20 Pontianak, acara berlangsung lancar dan penuh kekeluargaan. Tamu dari berbagai kalangan dan media pun hadir.

Suhadi yang memulai karier polisinya dari tamtama tahun 1978, bintara tahun 1981 dan perwira tahun 1987. Ia termasuk polisi langka, karena sukses meniti karier dari bawah hingga menjadi Pamen.

Siapa sangka ia telah diuji 8 profesor dan lulus. Dan menurutnya keberhasilan adalah rangking ke 20. Yang pertama adalah kejujuran, disiplin, banyak gaul, pasangan hidup, kerja keras, menyenangi pekerjaan, kepemimpinan yang baik dan kuat, bagaimana kita memiliki semangat untuk bersaing, mengelola hidup dengan baik, punya brand.

10 prinsif diatas menjadi pedoman hidup Suhadi SW. Ayah 3 putra ini mengatakan bahwa sekarang ia ingin berpolitik. ” Setelah 39 tahun mengabdi di kepolisian saya siap berpolitik,” kata Suhadi mantap.

Suhadi mengapresiasi pada rekan-rekan media karena peran media dalam membangun image sangat besar sekali. Ia menjadi seperti sekarang ini karena rekan rekan media juga.(Tri)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *