SPBU PT. MJA Gelar Peringati Hari Kartini

Foto bersama karyawan SPBU./ jhon PKP

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MELAWI ) – Bertepatan pada tanggal (21/4/2017 ), peringatan Raden Ajeng Kartini, karyawan di SPBU Tahlut mengunakan pakaian kebaya. SPBU Tahlut desa Semadin Lengkong Kec. Nanga Pinoh Kabupaten Melawi yang menggelar kegiatan Hari Kartini. Dimana para karyawan perempuan menggunakan pakaian kebaya.

Pemandangan yang menarik, biasanya para karyawan SPBU tersebut dalam melaksanakan tugas memakai baju berwarna merah. Tapi kali ini mereka terlihat lain, pasalnya karyawan yang melayani komsumen memakai kabaya.

Pakaian kebaya yang dikenakan, seperti sosok RA. Kartini, ini merupakan untuk mengenang jasa Raden Ajeng Kartini yang bertepatan hari jadi ke 138.

Sosok R.A. Kartini merupakan seorang Pahlawan dan pejuang kaum perempuan.

Menurut Dayang Surahmi Manajer SPBU PT. Melawi Jaya Abadi, mengatakan bahwa kegiatan ini setiap tahun kita dilaksanakan, ini salah satu bentuk kepedulian kami selaku perempuan dalam rangka mengenang jads R.A. Kartini dalam memperjuangkan kaum perempuan.

Jadi peringatan hari R.A. Kartini, adalah agenda rutin dilakukan bagi para karyawan perempuan yang bekerja di SPBU PT. MJA, jelas Dayang./( jhon/redPKP).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *