Sosialisasi Empat Pilar MPR RI

Postkotapontianak.com ! Pontianak -Sosialisai Empat Pilar MPR RI Dan Kalbar local leaders dialogue yang digelar Grand Mahkota Hotel ini ditajuk Sosialisasi Empat Pilar MPR RI. Acara ini juga dirangkai dengan Kalbar local Leaderas Dialogue. Hadir OSO yang membuka dan mengisi acara didampingi Prof Mahfud MD, Bachtiar Ali MA, Para Pemimpin daerah Kalbar.

Pemimpin harus dilahirkan bukan diciptakan. Karena tanggung jawab terhadap masyarakat pasti ada. Baru baru ini kita melihat ada demo yang begitu besar, 8 Juta orang demo damai. Demo yang menyejukkan.

OSO mengatakan bahwa Dalam kelompok Cipayung ia dan yang lainnya berkumpul dari berbagai latar belakang yang berbeda. Kami bersatu untuk Indonesia.

Empat Pilar MPR RI yang meliputi Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, UUD NKRI Tahun 1945 sebagai konstitusi negara serta ketetapan MPR negara kesatuan Republik Indonesia sebagai Bentuk negara Bhineka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.

Indonesia sebagai bangsa yang sangat sabar menurut OSO sabarnya harus punya sistem. Strategi, Structure, Skill, Sistem, Spec and Target. Saya mendukung yang menang, yang dipilih oleh masyarakat.

OSO yang harusnya pulang dari Sanghai 29 Desember 2016. Pulang lebih cepat dari jadwal. Ia menegaskan bahwa Empat Pilar MPR RI adalah benteng terakhir Indonesia dari segala gangguan tantangan hambatan dan rintangan baik dari dalam maupun luar negeri. (Tri)/PKP. //Foto Tri S//

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *