SMA Karya Kasih Parindu Angkatan 2016-2017 Lulus Seratus Persen

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(SANGGAU ) – Menyambut kelulusan peserta didik Kelas XII SMA Karya Kasih Parindu Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau (2/5/2017).

Kegiatan pelepasan kakak tingkat berlansung meriah, dengan berbagai macam penampilan, lagu-lagu yang bernuansa kesedihan, Chillider , tarian dan slide kegiatan yang pernah dilakukan oleh kakak tingkat. Pertunjukan yang disuguhkan baik dari adik-adik maupun kakak tingkat.

Hadir dalam acara pelepasan Kelas XII Para dewan guru SMA KK, Camat Parindu, Kapolsek Parindu, Danramil Parindu, Peserta didik dari kelas X, XI, XII dan tamu undangan.

Acara yang dipusatkan di Gedung Sinai Paroki Pusat Damai berlansung meriah. Pendidikan merupakan hal yang sangat penting dalam hidup, mari kita manfaatkan masa muda kita untuk bersekolah, bukan kita memikirkan masa depan keluarga, Uangkap Camat Parindu Paulus Usrin.

Pengumuman kelulusan disampaikan lansung oleh Kepala SMA KK Ibu Silvia Triutami, mari menggunakan hasil kelulusan atau Surat Keterangan Kelulusan sebaik-baiknya untuk melanjutkan pendidikan kejenjang yang tinggi.

Hasil rapat dewan guru menyatakan bahwa SMA Karya Kasih Parindu lulus 100% dengan rincian program IPA 26 siswa orang dan program IPS 92 siswa.

Penyerahan hadiah bagi siswa yang memperoleh nilai tertinggi untuk program IPA dan IPS oleh Kapolsek Parindu dan Danramil Parindu disaksikan oleh Camat Parindu beserta dewan guru dan peserta didik. (An)/PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *