Sintang, Buka Pameran Pembangunan Dan Sintang Expo

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM
SINTANG- Pada hari ini 25 Agustus 2018, Sintang EXPO dibuka langsung oleh Wakil Bupati Sintang Askiman, yang dihadiri ribuan warga Kabupaten Sintang baik pegawai Negeri maupun swasta, sebagai rangka peringatan puncak 17 Agustus 2018.

Dikatakan Askiman, kita penuh dengan semangat menyelenggarakan pameran pembangunan dan Expo, dalam perayaan Hari Kemerdekaan yang ke 73 Tahun 2018.Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sintang Askiman, Sekda, Forkorpimda, Kejari, Kapolres, BUMD, Serta Seluruh Masyarakat Kabupaten Sintang tampak hadir dalam acara tersebut.
Wakil Bupati Sintang Askiman, menyampaikan pada kesempatan ini kita memaknai merangkai acara Hari kemerdekaan yang ke 73, tetap di aktualisasikan adalah tema, satu yang sungguh sangat luar biasa bagi kita, kerja kita prestasi bangsa tema ini.
Sangat inspiratif bagi kita ingi menggelorakan semangat kita untuk trus mengisi hari kemerdekaan, bekerja sesuai dengan prosesi dan kemampuan kita masing-masing, bekerja bukan diam, bukan banyak bicara.
Tapi bekerja aktif dan kreatif melakukan segenap aktif kita menjadi positif demi kemajuan bangsa dan kesejahteraan bangsa, bekerja yang diperluakan adalah bekerja secara bersama-sama, serta melaksaan tugas dan tanggung jawab kita sesuai dengan yang kita emban masing-masing.
Bekerja sama pun tidak cukup karna bekerja yang baik adalah yang membuahkan hasil yang optimal berupa prestasi yang membanggakan dan juga meninggikan kita di mata dunia.
Dalam iven pameran pembangunan dan Expo ini kita hendak mengatualisasikan apa yang telah kita lakukan, ternyata yang kita wujud nyatakan dalam satu tema Kerja Kita Prestasi Bangsa.
Kita hindari semua komplet dan perpecahan, kita memersatukan diri menjadi satu bingkai keluarga besar masyarakat Kabupaten Sintang, karna Kabupaten Sintang adalah rumah kita bersama yang pantas dijaga kelestarian keutuhan dan keharmonisan kita semuanya
Even ini menjadi bahwa kita bergerak aktif melaksanaan aktifitas bersama dan menampilkan prestasi-prestasi yang baik selama satu tahun ini sebagai satu langkah kerja sama kita membangun Kabupaten Sintang, oleh karna itu dalam kesempatan yang baik ini saya memverikan apresiasikan yang tinggi pada seluruh puhak yang telah ikut aktif dalam atas segalanya Pameran Pembangunan dan Sintang Expo ini.
Saya perlu menyampaikan beberapa hal kepada seluruh pihak yang terlibat dalam even kegiatan ini, diharapkan kepada peserta yang berprestasi kegiatan pembangunan ini, baik dari pemerintah daerah perbisneis, pelaku usaha, kelompok masyarakat, serta pihak mana pun agar menyungguh kan materi pembangunan Expo yang menarik Aktualitas dan bermanfaat bagi para pengunjung, disinilah kita mensosialisasikan pesan-pesan pembangunan kepada pengunjung. Ujarnya

Pewarta: Yefta k.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *