SINERGITAS TNI – POLRI SOSIALISASI SABER PUNGLI BERSAMA WARGA

Foto dok humas polsek pontim./ post kota pontianak.

POSTKOTAPONTIANAK.COM
( PONTIANAK)  – Tugas polisi tak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Lebih dari itu, polisi juga harus menyatu dengan TNI dan masyarakat, dalam melaksanakan kegiatan gotong royong maupun kegiatan sosial lainya.

Bersama KORAMIL TIMUR dan WARGA KOMPLEK ZAUJATI dan SAIGON RESIDENCE Anggota Polsek Pontianak Timur Yang dipimpin Oleh Panit Binmas IPDA Agus Subagio melaksanakan kegiatan Sosialisasi SABER PUNGLI, Selasa (14/8/2018).

Foto dok humas polsek pontim./ PKP.

Panit Binmas IPDA Agus Subagio yang membaur dengan Anggota Koramil Timur dan Masyarakat. Melaksanakan program Saber Pungli dengan membentangkan Spanduk Dibeberapa komplex perumahan Warga,

Selain Melaksanakan Sosialisasi SABER PUNGLI Panit Binmas dalam kesempatanya selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, seperti mengimbau warga untuk selalu menjaga Rukun saling berkomonikasi dengan Baik sehingga dapat menciptakan suasan keamanan yang Kondusif

Mengingat untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang Kondusif jika masyarakat memiliki kesadaran untuk menjaga lingkunganya masing-masing untuk menumbuhkan kesadaran tentang arti pentingnya keamanan, jelas Panit Binmas IPDA Agus Subagio./rls Hms.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *