Sindy Sinden Rocker Segera Rilis Single

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( JAKARTA ) – Sinden Rock kelahiran Banyuwangi 22 Agustus 1991 Sindy Purbawati atau biasa disebut dengan “Sindy Shallend” akan segera merelease single yang berjudul “Ora Keturutan” yang rencananya lebaran tahun 2017 ini akan dilakukan Soft Lounch di beberapa daerah yaitu Sragen,Wonogiri,Gunung dan TMII dll. dibawah Label Rekaman Pancal Records.

( Foto : istimewa )

Karirnya dimulai dengan hobby menyanyi sejak kecil dari ajang2 perlombaan,panggung ke panggung bahkan beberapa Televisi Nasional TVRI,TVOne dll. hingga sampai sekarang masih aktif dengan pagelaran musik traditional (Wayang,Campursari,Dangdut) bersama dengan tokoh2 budayawan indonesia seperti Guruh Soekarno Putra,Sujiwo Sutejo,Dalang Manteb Soedarsono,Ki Anom Suroto dll.

dilagu single ini cindy mencoba menggabungkan empat jenis genre yang berbeda dengan kesulitan yang tinggi yaitu Etnik jawa (Langgam),Dangdut Koplo,Country dan Rock. beruntung Sindy memiliki kemampuan vokal yang luar biasa jadi bisa menyekesaikan tantangan di lagu “Ora Keturutan”

Lagu yang berjudul “Ora Keturutan” di ciptakan dan di aransemen oleh Mas Pancal 15 yang sebelumnya juga sudah menggarap beberapa artis indonesia yaitu Singlenya Soimah Pelet Cinta,Trio Macan Sodiq Monata,Ratna Antika,Nella Kharisma Dan Lain2.

( Foto : istimewa )

“Untuk Tune musiknya, lagu ini memang lumayan tinggi diatas rata2. butuh waktu dan konsentrasi yang tinggi untuk membawakan lagu ini dengan maximal,tapi saya suka karena saya juga biasa ngeband bawaain lagu2 rock,pop dan langgam ,” jelas sindy tentang lagu barunya.

“Lagunya memang berbeda banget cocok dengan karakter suara saya. Kebetulan lagu ini aku dikasih langsung oleh penciptanya. Tujuannya merilis single/lagu ini supaya musik indonesia menjadi lebih berwarna dengan hadirnya Sindy Sinden Rocker,” tuturnya./(affu).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *