Silaturahmi, Untuk Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Kubu Raya) – Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial (KKT) Tengku Apreandy, SE bersilaturahmi bersama dengan masyarakat saat berkunjung ke Dusun Turba Rt. 08 Desa Tembang Kacang Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Selain bersilaturahmi, pihaknya juga ingin mempererat hubungan antara KKT dengan masyarakat setempat, di hari Raya Idul Fitri.

“Syukur alhamdulillah, atas izinnya saya dapat berkunjung kembali ke Desa Tembang Kacang, untuk bertemu dengan masyarakat sekitar, untuk memperkuat jalinan silaturahmi dan mempererat hubungan dengan masyarakat,” ujar dia

Kepala Dusun Turba Abdul Hadi menambahkan, bahwa dirinya sangat senang atas kunjungan yang dilakukan oleh KKT kepada masyarakat disekitar kawasannya.

“Saya sangat senang dengan kedatangan Ketua Umum KKT disini, dan saya berharap tali silaturahmi ini dapat terus terjaga dan semakin kuat kedepannya,” tutup dia

( @ndini )

Foto Tengku Apreandy, SE Ketua Umum KKT Saat Berkunjung Kerumah Kepala Dusun Turba Abdul Hadi didampingi Masyarakat Setempat / @ndini / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *