Silaturahmi, Nasdem Gelar Copy Morning

Silaturahmi antar tokoh politik, tokoh masyarakat dan Ormas ./yahya
Silaturahmi antar tokoh politik, tokoh masyarakat dan Ormas ./yahya

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SEKADAU-Semakin dekatnya waktu pemilihan kepala daearah dalam Pemilukada Kabupaten Sekadau geliat sejumlah Parpol semakin menguat. Sabtu (28/3/2015), dimotori Nasdem Kabupaten Sekadau.sejumlah politisi dan pengurus organisasi duduk bersama dalam copy morning di warkop dara pantai sungai Sekadau.

Pembicaraan, senda gurau mengalir diantara para tokoh politik, tokoh masyarakat dan tokoh ormas ini.

Tampak hadir dalam kegiatan, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sekadau, Sutomo, Anggota DPRD Sekadau sari Partai Nasdem, Drs.Paulus Subarno M.Si.Subandrio SH MH. Sekretaris Partai Hanura Sekadau, Paulus Sutami, pengurus PDIP Sekadau, Hipolitus Aso, ketua DPC PPP Sekadau Supardi, Ketua MABM Sekadau Sunardi S.IP M.Si dan sejumlah tokoh masyarakat serta pengurus MABM Kabupaten Sekadau.

Ketua DPD Nasdem Sekadau, Sutomo mengatakan, kegiatan copy morning hanyalah silaturahmi antar pengurus parpol di kabupaten Sekadau.

” Dengan hadirnya beberapa tokoh parpol lainya tidak berarti kita sudah ada kesepakatan berkoalisi  mengusung kandidat dalam  Pemilukada Sekadau,” ujar Tomo di komfirmasi wartawan.

Namun, menurut Tomo,kumpul-kumpul pengurus dan tokoh parpol serta ormas ini sebagai sebuah silaturahmi untuk mempererat persaudaraan di tegah suasana politik jelang Pemilukada.

” Kan man faatnya kita dapat masukan,saran dari para tokoh dan masyarakat dengan duduk satu meja sembari ngopi,” ungkapnya.

Hal senada juga di ungkapkan Drs.Paulus Subarno yang menyatakan copy morning adalah sebagai wadah untuk menyambung dan memper erat silaturahmi antara parpol dan ormas.

” Lama ndak bertemu,ngobrol dan saling memberi pendapat atau masukan.di sini (copy morning) kita bisa tukar pikiran dan saling bercerita,”ungkap ketua komisi C DPRD Sekadau itu.

Silaturahmi antar parpol dan tokoh masyarakat dikatakan Barno sebagai sebuah tanda masih eratnya persaudaraan antar tokoh di tegah situasi politik yang mulai memanas di Kabupaten Sekadau saat ini.

” Mungkin di politik kita berbeda pandangan tapi di sosial kita harus tetap ada komunikasi,”ungkap pria yang malang melintang di dunia politik ini.

Bahkan dirinya merencanakan kedepan dalam sitwasi apa’pun di luar momentum politik dan lainya kegiatan serupa baik dalam kemasan copy morning atau lainya duduk satu meja dan silaturahmi tetap dilakukan baik di motori Parpol,Ormas maupun perorangan.

Tak jauh berbeda, Sekjen Hanura Kabupaten Sekadau, Paulus Sutami juga menyatakan silaturahmi antar tokoh politik, tokoh masyarakat dan Ormas dalam kemasan copy morning merupakan hal yang positif dalam menjaga silaturahmi. / Yahya

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *