Silaturahmi Herzaky dan Pengurus DPC Partai Demokrat Kab Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Caleg DPR RI no.2 dari Partai Demokrat, Herzaky M. Putra, S.Sos., MM, melakukan silaturahmi dengan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah. Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah yang menerima Herzaky adalah Sekretaris DPC, Surya Muchlis, SE, Bendahara DPC Eli Kurniasari, Koordinator Pers dan Media DPC Udin Subari yang juga Caleg DPRD Mempawah 3 Siantan-Segedong No. 9 dan Ketua PAC Anjungan, Sukandar, Kamis ( 11/10/2018 ).

Silaturahmi ini, menurut Herzaky, merupakan konsolidasi awal untuk merapatkan barisan Partai Demokrat di Kabupaten Mempawah.

DPC merupakan salah satu elemen kunci bagi partai dalam pemenangan di pemilu legislatif 2019. Karena itu, penting untuk menjalin silaturahmi antara para caleg DPR RI dan pengurus DPC agar terjalin sinergi dalam perjuangan mencapai target suara 15 persen di pemilu legislatif 2019.

Caleg DPR RI, No 2.Herzaky M. Putra, S.Sos, MM dan Caleg DPRD mempawah 3 Siantan-Segedong No. 9 Udin Subari.

Herzaky yang juga Deputi Kogasma Partai Demokrat, menyampaikan salut kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah karena berhasil membangun kantor hasil swadaya pengurus DPC. Kantor tersebut saat ini sedang dalam tahap penyelesaian akhir.

Herzaky juga salut dengan program swadaya DPC Kab Mempawah dalam membantu masyarakat Mempawah yang sedang kesulitan. Ke depannya, program-program yang terbukti bermanfaat bakal dipertahankan dan dikembangkan agar lebih banyak masyarakat yang bisa mendapatkan manfaatnya./red PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *