Silaturahmi Dengan Ketua Umum KKT

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Pontiananak) – Pimpinan Redaksi POSTKOTAPONTIANAK.COM Udin Subarie Mr. mengunjungi Kantor Komunikasi Kemitraan Teritorial (KKT) Provinsi Kalbar di Komplek Purnama Agung Lima Jalan Purnama Kelurahan Parit Tokaya Kecamatan Pontianak Selatan pada Rabu (31/5) sore.

Dirinya mengatakan, kunjungannya tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan Ketua KKT Provinsi Kalbar Tengku Apreandy dan juga membicarakan tentang kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan KKT disepanjang bulan Ramadhan.

“Selain itu saya juga sudah mendengar dan melihat kegiatan-kegiatan KKT lewat pemberitaan dimedia Postkotapontianak.com dan saya berharap dengan kunjungan ini hubungan KKT dengan Postkota dapat terus terjalin kedepanya. Dan saya mendoakan semoga KKT dapat terus eksis dalam kegiatan yang bersentuhan langsung dimasyarakat,” ujar dia.

Ketua Umum KKT Provinsi Kalbar Tengku Apreandy merasa sangat senang atas kunjungan Pimred Postkotapontianak.com untuk bersilaturahmi di bulan suci Ramadhan ketempatnya.

Dirinya menuturkan, kantor KKT akan selalu terbuka untuk Postkotapontianak.com, dan juga berharap hubungan bersama Postkotapontianak.com dapat terus berlanjut kedepannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepadan Pimred Postkotapontianak.com Udin Subarie Mr karena telah menyempatkan waktu untuk datang mengunjungi kantor KKT dan doa yang sudah diberikan. Selain itu, semoga dalam kunjungan ini dapat membuat hubungan KKT dengan Postkotapontianak.com semakin kuat serta semoga Postkotapontianak.com terus eksis didunia media serta dapat terus meningkat kedepannya,” pungkasnya.

(Viky)

Foto Udin Subarie, Pimred Postkotapontianak.com Bersama Dengan Tengku Apreandy Ketua Umum KKT Saat Bersilaturahmi / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *