Sidang Parade Calon Bintara Pk TNI AD Sub Panda Korem 121/Abw

SINTANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Komandan Korem 121/Alambhana Wanawai Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos.,M.M. memimpin Sidang Parade Calon Bintara PK TNI AD Pria perbatasan, SMK Keahlian dan Reguler TA 2016 Sub Panda Sintang Korem 121/Abw, bertempat di Aula Balai Prajurit Makorem 121/Abw Jalan Pangeran Kuning no. 1 Sintang Kamis (8/9) kemarin.
Danrem 121/Abw mengungkapkan pelaksanaan seleksi Penerimaan Bintara PK TNI AD pria  Perbatasan, SMK Keahlian dan Reguler TA. 2016 Sub Panda Sintang Korem 121/Abw, telah dilaksanakan seleksi secara transparan, jujur dan obyektif serta sesuai dengan norma/aturan yang ada, dalam rangka pemilihan calon-calon prajurit masa depan yang berkualitas dan memiliki integritas yang baik.
Saya menyadari tugas ini tidaklah mudah karena hal ini berkaitan dengan penentuan nasib dan masa depan seseorang serta menyangkut reputasi dan kualitas prajurit TNI AD di masa depan. Namun demikian bahwa  calon-calon  prajurit  yang  diajukan  pada  sidang ini adalah calon-calon yang terbaik, karena mereka telah lulus melewati  seluruh  tahapan seleksi yang dilaksanakan oleh Tim Seleksi Penerimaan Bintara PK TNI AD pria Pulau Perbatasan, SMK Keahlian dan Reguler TA. 2016 Korem 121/Abw dengan baik” papar Danrem 121/Abw.
Sidang Parade Calon Bintara PK TNI AD Pria Sub Panda Sintang Korem 121/Abw ini diikuti oleh 114 peserta yang terdiri dari Perbatasan sebanyak 33 orang,dari SMK Keahlian sebanyak 11 orang sedangkan dari Reguler/umum sebanyak 70 orang,yang sebelumnya telah mengikuti Tes administrasi dan Tes Kesehatan yang meliputi pemeriksaan Tensi, Pemeriksaan Gigi, Pemeriksaan Mata, Pemeriksaan tubuh bagian luar dan tubuh bagian dalam.
Para calon Bintara PK TNI AD Pria Tahun 2016, yang nantinya dinyatakan lulus akan mengikuti pendidikan dasar militer Secaba PK TNI AD TA. 2016, yang akan dilaksanakan di Rindam XII/Tpr Singkawang selama 5 (Lima) bulan./ dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *