Siapapun Bupati Landak Investasi Harus Aman

NGABANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM -Humas Wilmar Group Wilayah Kabupaten Landak– dan Kabupaten Sanggau, Gregorius U’us, belum lama berselang mengatakan, siapa pun yang akan terpilih menjadi Bupati pada Pilkada Landak 2017, diharapkan mampu memberikan jaminan keamanan investasi di Kabupaten Landak. Menurut U’us, salah satunya adalah investasi di bidang perkebunan kelapa sawit. “ Bagi kami pelaksana usaha pekebunan sawit, tidak masalah siapa pun yang terpilih yang terpenting bisa mengamankan investasi yang sudah ada,” ucapnya mantap.

Gregorius U’us,./'dan
Gregorius U’us,./’dan

Selain itu juga harus ada kepastian hukum, dan ada kepastian keamanan bagi investasi di Kabupaten Landak. Kemudian adanya kekompakan semua unsur, untuk memerangi orang-orang yang merusak investasi di Landak.

“Hal lain-lain sudah oke, tapi dibidang investasi sekali lagi saya katakan perlu adanya jaminan hukum dan jaminan keamanan. Bila ini bisa dijaga, saya yakin investor yang ada di Landak tidak akan lari ke luar Landak,” tegasnya.

U’us sapaan akrabnya juga mempersilahkan bagi investor lain yang ingin masukkan usahanya diluar perkebunan sawit. Misalnya tambangan, atau perusahaan dibidang lain selain sawit.

“Bisa itu tambang, mungkin juga penghijauan, pertanian atau hal lain. Karena dengan adanya kepastian hukum dan kepastian keamanan, pasti para investor merasa nyaman dan betah berinvestasi di wilayah Kabupaten Landak,” pungkasnya (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *