Siap Siaga Bakes Latma 39AB Layani TNI-TDM

Reporter : Devi Lahendra

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SINGKAWANG – Selama 14 hari kegiatan Latma Kekar Keris Malaysia-Indonesia 39

Tim Kesehatan Latma, Melakukan Cek Kesehatan Tentara Malaysia./ Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arh MN. Komarudin
Tim Kesehatan Latma, Melakukan Cek Kesehatan Tentara Malaysia./ Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arh MN. Komarudin

AB/2015 semua Prajurit TNI AD dan TDM harus menyiapkan fisik agar jalannya latihan semakin maksimal, kebutuhan fisik harus di jaga dengan baik serta pola makan yang cukup.

Sebagai tim Bakes yang terlibat di dalam kegiatan Latma Kekar Keris Malaysia-Indonesia Sersan Kepala Yulianto yang keseharianya berdinas sebagai Bintara Kesehatan Ba Hegenis Sikes Brigif 19/Kh yang sudah berdinas senjak tahun 2013, namun kini beliau harus mengemban tugas dalam pengawasan semua kesehatan anggota Malaysia – Indonesia selama 14 hari.

“ Untuk tahun ini saya diberikan kepercayaan bertugas sebagai tim kesehatan menangani para pelaku serta pihak terkait dalam pelaksanaan Latma. Tidak hanya melayani kesehatan TNI AD, akan tetapi juga melayani kesehatan TDM yang berlatih dalam Latma ini dan tugas ini saya jalankan dengan siap siaga dan iklas sebagai prajurit TNI AD, “ ucap Yulianto.

Lebih jauh Yulianto mengatakan sikap bertanggunjawab penuh dengan tugas kegiatan Latma Keris Kartika Malaysia-Indonesia ke 39 AB/2015, harus menjadi pemucu semangat selama bertugas.

Dalam kegiatan ini saya juga di temani dengan TDM Kapten Dr. Alias dan ini merupakan kebanggaan saya dalam menjalankan amanat yang diperintahkan atasan kepada saya, “ tukas Yulianto mengakhiri./

Penerangan Kodam XII/Tpr Mayor Arh MN. Komarudin

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *