Sharp Festival Masak Untuk Wanita Karier

Sharp Mobil Cooking. / foto : doc. Sharp
Sharp Mobil Cooking. / foto : doc. Sharp

JAKARTA   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Berangkat dari permasalahan wanita modern masa kini yang sibuk dengan rutinitas karier yang mana telah mengabaikan kewajiban sebagai seorang kaum hawa, untuk itu Sharp menyelenggarakan Sharp Cooking Matsuri, sebuah festival memasak yang mengajarkan para kaum wanita modern urban bahwa memasak itu mudah dan menyenangkan walaupun dengan  waktu yang singkat karena ditunjang oleh perangkat masak yang canggih.

Mengambil tempat di Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.  PT Sharp Electronics Indonesia memamerkan produk-produk Small Home Appliances andalannya, seperti Line- up  produk Microwave , Magic jar, Blender, Toaster, Mixer,  Rice Cooker dan Water Dispenser, yang diselenggarakan selama 3 hari sejak 26 – 28 Agustus 2016, pekan lalu.

“Melalui acara ini,  kami ingin lebih mendekatkan diri kepada konsumen melalui interaksi yang menyenangkan, sekaligus mengedukasi konsumen bagaimana caranya memaksimalkan penggunaan alat memasak mereka terkait dengan keunggulan fitur-fitur yang dimiliki oleh produk Small Home Appliances dari SHARP, ” ungkap Haruhiko Sano selaku Brand Strategy Group General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, dalam siaran persnya.

Menurut Haruhiko, selain digelar festival memasak juga dilaksanakan talkshow yang mana masih berhubungan dengan dengan kondisi ibu-ibu muda urban yang memiliki kesulitan dalam merawat anak pertama mereka dan belum memiliki pengalaman dalam memberikan makanan pendamping ASI ( Mpasi ).

“Jadi melalui talk show ini, Sharp ingin berbagi informasi mengenai bagaimana cara yang mudah membuat makanan pendamping ASI ( Mpasi ) yang bergizi dan sehat  tentunya dengan produk-produk memasak yang aman, selain itu selama pameran, Sharp pun memberikan beragam penawaran menarik seperti potongan harga dan hadiah langsung bagi konsumen setia Sharp”, jelas Sano.

Selain rice cooker,lanjut Haruhiko mengatakan SHARP juga memboyong produk small home appliances andalannya yang lain, yaitu microwave model R-21A1-IN alias si koki pintar, juga blender model EM-TI15LP(K). Microwave pintar yang  rendah wattnya yaitu maksimum penggunann di 399 watt, dibenamkan fitur sekali sentuh ‘One Touch Auto Sensor’ yang dapat secara otomatis mengetahui berapa lama makanan di masak tanpa harus mengatur waktu. Ada pula fitur ‘3 Auto Cook’ , yaitu  Instant Noodle Key untuk membuat mie di dalam microwave, ‘Beverage’ – menghangatkan minuman dan ‘Defrost’ – menghilangkan bekuan es. Microwave Koki pintar di lepas kepasaran sekitar Rp. 1,4 Juta.

“Untuk di kelas blender kita mengunggulkan blender EM-TI15LP(K) dilengkapi oleh fitur Glass Jar, wadah blender berbahan kaca dengan Titanium Blade, bahan titanium yang ringan, tajam melebihi stainless steel, namun tetap aman bagi kesehatan dan kuat terhadap karat dan dilengkapi dengan gilingan hingga mampu menghancurkan es. Blender tangguh ini di hargai sekitar Rp. 500 Ribu, ” tukasnya./* (dv.abe pkp)

 

Ikuti Berita Ini : Figur Baru Singkawang Segera Hadir

Figur Baru Singkawang Segera Hadir (Bagian II)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *