Shalat Subuh Berjamaah, Adhyaksa Dault Terus

Menerima Dukungan Menjadi Calon Gubernur DKI

JAKARTA ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Adhyaksa Dault terus menerima dukungan dari berbagai elemen

Adhyaksa Dault./ LHA
Adhyaksa Dault./ LHA

masyakat untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Kali ini dari Forum Komunikasi Masjid Se-Malaka Sari (Forkommas), Duren Sawit, Jakarta Timur. Di depan 500 jamaah Shalat Subuh Masjid “Baiturrahman”, Adhyaksa Dault didaulat untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

“Dengan mengucapkan ‘Bismillahirrahmanirrahim’, kami pengurus Forum Komunikasi Masjid se-Malaka Sari mendaulat Bapak Adhyaksa Dault sebagai calon pemimpin Jakarta periode 2017-2022,” ujar Ketua Forkommas, H. Eman Sulaiman, sembari menjabat erat tangan Adhyaksa Dault (24/10). Hadir juga Ustadz Bachtiar Nasir dan pengurus Forkommas.

Sejak didaulat oleh Forum Peduli Jakarta (FPJ) untuk maju sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 20 September 2015, dukungan terhadap mantan Menteri Pemuda dan Olaharga ini terus berdatangan. Pun undangan untuk mengisi acara pengajian dan shalat Subuh berjamaah di masjid.

“Saya mengalir saja seperti air. Jika memang banyak percaya saya dan mau memilih saya, ya terus. Tapi kalau sedikit, untuk apa? Kita tidak sedang mencari-cari jabatan. Niat saya Ibadah,” ujar Adhyaksa ketika ditanya seusai mengisi Pengajian Shubuh di Masjid Al-Hidayah, Pulo Gebang Jakarta Timur (25/10).

Adhyaksa mengaku saat ini telah menerima banyak undangan mengisi kegiatan-kegiatan komunitas di Jakarta, baik itu yang bersifat keagamaan maupun sosial, pasca pendaulatannya sebulan lalu. Selain didukung oleh kalangan umat Islam Islam Jakarta, Adhyaksa juga mendapatkan dukungan dari para atlet, artis, seniman, pecinta olah raga dan masyarakat menengah ke bawah.

Untuk bersilaturrahmi dengan mayoritas warga Jakarta, Subuh merupakan waktu yang pas dan sangat penting. Di sinilah kegiatan pengawal hari dimulai. “Gak ringan emang shalat shubuh berjamaah. Tapi saya punya harapan jumlah jamaah shalat Subuh di masjid-masjid di Jakarta itu ramai seperti acara mantenan. Ini waktu yang sangat penting. Kalau ingin mendidik anak, ajar dan biasakan anak shalat Subuh, insya Allah akan anak yang  baik,” tandas Adhyaksa.

Jadi, bagi warga Jakarta yang shalat Subuh di masjid, jangan kaget bila tiba-tiba yang duduk atau berdiri di samping Anda adalah (calon) Gubernur DKI Jakarta periode 2015-2022, Adhyaksa Dault./*

( Luqman Hakim Arifin )

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *