Setda Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Bodok

BODOK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran Pasar Bodok dilakukan oleh Sekda Kabupaten Sanggau, A L Leysandri beserta jajaran, Dandim  Sanggau Letkol I G Agung Putu S, BNPP Sanggau, Muspika Kecamatan Parindu, CU Lantang Tipo dan KUD Himado.

Kegiatan ini dilakukan di Posko Kebakaran Pasar Bodok Kamis 1 September 2016. Bantuan tersebut berupa beras, mie instan serta bahan makanan lain.

Untuk pengamanan lokasi kebakaran, Letkol Agung Putu menegaskan bahwa TNI bersama Polri bekerjasama dalam pengamanan lokasi kebakaran untuk mencegah tindak pencurian atau penjarahan barang – barang di lokasi kebakaran. Pihak Polsek Parindu juga telah memasang garis polisi di area kebakaran serta Tim Pemadam Kebakaran Kecamatan Parindu menyiagakan unit pemadam untuk mencegah terjadinya kobaran api susulan secara tak terduga.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang dialami oleh 35 kepala keluarga ini serya belum dapat dipastikan total kerugian yang disebabkan oleh kebakaran yang terjadi pada tanggal 1 September 2016 sekitar pukul 02.00 dini hari waktu Indonesia Barat. (Firmus)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *