Semangat Gotong Royong Pemuda

Wamenlu: Semangat Gotong Royong Demi Mempromosikan Indonesia

POSTKOTAPONTIANAK.COM – JAKARTA ! Sebanyak 320 anak muda dari berbagai daerah menghadiri Pertemuan Nasional Relawan Komunitas Peduli ASEAN di ruang Nusantara Kementerian Luar Negeri, Sabtu (30/4). Kegiatan ini diselenggarakan Relawan Komunitas Peduli ASEAN, yang didukung oleh Kementerian Luar Negeri RI dan Komunikonten.

Dalam kegiatan ini, Wakil Menteri Luar Negeri RI A.M Fachir dirinya mengatakan bahwa saat ini Indonesia sudah menang di Dunia.

“Saat ini Indonesia bukan hanya menang di Asia melainkan sudah menang di Dunia karena pemuda Indonesia ini sangat kreatif karena semangat gotong royongnya,” kata Wakil Menteri Luar Negeri RI A.M Fachir, di Ruang Nusantara Kemlu, Jakarta, Sabtu Pagi (30/4/2016).

Dalam kesempatan kali ini, Koordinator Relawan Komunitas Peduli ASEAN Hariqo Wibawa Satria menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan gotong royong generasi muda.

“Peningkatan gotong royong ini menjadikan Indonesia juara ASEAN. Tanpa gotong royong kita selalu minta tolong negara lain. Terima kasih kepada para relawan yang terus dengan sukarela mempromosikan Indonesia di darat dan udara,” kata Hariqo.

Hafyz Marshal selaku panitia dan juga pemilik agen travel yang selalu mempromosikan Indonesia mengatakan, bahwa pemuda Indonesia ini harus mencintai Indonesia.

“Pemuda Indonesia harus lebih mencintai pariwisata yang ada di Indonesia, karena semua yang ada di Dunia adapula di Indonesia namun belum bangak terekspose oleh masyarakat luas, maka dari kita harus gotong royong agar Indonesia menang di Dunia khususnya dibidang Pariwsata,” ungkap Hafyz Marshal Pemilik Binafshi Travel./HZ/DIN-PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *