Seleksi Pemain Sepak Bola U 15 di Kabupaten Sekadau

Seleksi pemain Sepak Bola U 15 di Sekadau./ms
Seleksi pemain Sepak Bola U 15 di Sekadau./ms

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SEKADAU-Mansano inforkrissano, Dalam Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, begitulah bunyi semboyan olahraga. Tidak dipungkiri lagi, olah raga yang satu ini sangat di gemari.

Dimana di Bumi Lawang Kuari hari ini kegiatan tersebut disambut begitu antusias dan bersemangat. Romyadin,S.Sos, yang biasa di panggil akrabnya (Om Din) dan Abang Usaman berserta Samsul dan lainnya yang ikut serta dalam membina sepakbola di Sekadau. Merekalah yang melatih dan Membinaan (PSSI) kabupaten Sekadau untuk menyeleksi para-para persepakbolaan muda Sekadau.

sekitar seratus sembilan puluh (190) orang bakal dilakukan tes. Sedangkan tujuh puluh (70) pemain merupakan tim inti, dengan jumlah dua puluh dua (22) orang yang nanti dalam seleksi bagi yang berprestasi bakal terpilih.

Pemain muda U 15 yang masuk dan terpilih, sudah berlatih sejak bulan Januari hingga sekarang, yang bertempat dilapangan Aji Lantu Sekadau.

Walau pun sarana lapangan masih kurang mendukung, tapi semangat para pemain muda U 15 ini tidak diragukan lagi. Para pemain U 15 ini bukan hanya dari kota Sekadau saja, bahkan dari Nanga Maha, Nanga Taman dan Rawak. Semoga anak-anak muda ini dapat menjadi pemain sepak bola yang lebih maju dan berkembang untuk kedepannya./mus

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *