Selebriti populer Korea Suzy Bae tampil khusus di Madame Tussauds Hong Kong untuk memperkenalkan patung lilin dirinya sendiri yang pertama di dunia

HONG KONG, CHINA Media OutReach 14 Sep 2016 – Terkenal karena perannya dalam drama TV Korea terbaru yang populer Uncontrollably Fond, film Architecture 101 dan lagu Bad Girl, Good Girl, bintang pop Korea Suzy Bae siap untuk menapak di atas karpet merah menuju Madame Tussauds Hong Kong. Mengikuti bintang Korea pujaan Kim Soo-hyun, model yang berubah jadi aktor Lee Jong-suk dan beberapa selebriti Korea yang sangat terkenal, Suzy Bae akan menjadi wanita bintang Korea pertama yang berada di atraksi kami. Madame Tussauds Hong Kong juga mengundang beberapa penggemar Suzy yang beruntung untuk menemui Suzy dalam upacara. 

Suzy Bae dan patung lilinnya yang pertama di dunia

Suzy Bae dan patung lilinnya yang pertama di dunia

Madame Tussauds Hong Kong menghadiahkan patung mini yang dibuat secara khusus untuk Suzy

Meskipun meluluhkan hati seluruh penduduk Asia, Suzy tetap tampil menyenangkan seperti biasa, melemparkan senyum hangat dan menyapa media dalam bahasa Kanton pada upacara pembukaan. Tampil dengan gaun mini punggung terbuka berwana putih dengan sepatu hak tinggi, patung lilin yang sangat hidup ini menunjukkan fisik model busana sang selebriti dengan sempurna. Bae memperlihatkan bahwa pose patung lilin dirinya yang dinamis mengekspresikan semangatnya yang aktif dan jiwa mudanya, sedangkan simbol ”hati” dimaksudkan untuk menanamkan sikap positif di kalangan pengunjung. Madame Tussauds Hong Kong juga membuat patung lilin mini secara khusus untuk Suzy sebagai souvenir.

Suzy Bae berkata: “Saya sangat bangga karena ada patung lilin diri saya sendiri dan saya senang menjadi bintang Korea wanita pertama yang ditempatkan bersama para selebriti top di seluruh dunia di Madame Tussauds Hong Kong. Saya menghargai tim studio profesional yang memberikan pengalaman yang mengesankan kepada saya dan menghabiskan waktu sendirian untuk proses penempatan posisi untuk memastikan patung lilin tahap akhir menjadi sempurna.

Ms. Jenny You, Manajer Umum Madame Tussauds Hong Kong, mengatakan: “Budaya populer Korea adalah penentu tren dan sangat populer. Kehadiran bintang Korea wanita yang pertama, Suzy Bae di Madame Tussauds Hong Kong pasti akan menambah kekuatan bintang dari zona K-Wave kami.

Zona K-Wave dari Madame Tussauds Hong Kong, zona bertema K-pop yang pertama di Madame Tussauds seluruh dunia, juga menjadi ‘rumah’ bagi para selebriti Korea lainnya di antaranya: Siwon Choi, anggota Super Junior; U-Know Yun-ho dan Max Changmin dari TVXQ!, yang sering dijuluki “Beast Idol”; Nichkhun Horvejkul, penyanyi dan penyanyi rap dari kelompok musik pria 2PM; dan Bae Yong-joon, yang terkenal atas perannya dalam drama Winter Sonata./*  SUMBER : ( Madame Tussauds Hong Kong,14 September 2016  )

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *