Sekjen DPP PD Resmikan DPRt Partai Demokrat Sui Nipah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Sekjend DPP Partai Demokrat, DR. Hinca IP Pandjaitan XIII, Ketua DPD Demokrat Kalbar, Suryadman Gidot, , Erma Suriani Ranik Anggota Komisi III DPR RI, dan Ermin Elviani, SH Anggota DPRD Kalbar serta sejumlah Pengurus Partai yang hadir mendapat sambutan meriah oleh masyarakat Desa Sungai Nipah, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Sabtu (16/09/2017).

Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca IP Pandjaitan yang ditunggu sejak pagi, akhirnya sekitar pukul 13.00 wib, tiba di Ranting PD Sui Nipah Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah untuk meresmikan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Demokrat yang langsung memberikan tugas kepada Agusdiansyah selaku Ketua Ranting.

Pada kesempatan tersebut Agusdiansyah mengenakan baju yang bertuliskan “ Demokrat Keliling Nusantara”. Menurut Sekjen DPP mengatakan, Demokrat seperti embun yang membasahi daun dan bukan suara halilintar yang bergemuruh tetapi tidak turun hujan.

Suasana tambah meriah dengan diselingi beberapa kuis yang diberikan kepada Ibu-ibu yang dinilai mampu menjawab pertanyaan dan mendapat hadiah uang.

Selain itu pesan Hinca IP Pandjaitan, menghimbau pada generasi muda jangan sampai terjerumus terhadap bahaya Narkoba. Sekjen DPP PD juga memberikan bola untuk kegiatan olahraga bagi pemuda./Puta)    ( Foto : Dok Post Kota Pontianak ).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *