Satuan Intel/Pam Kodam XII Tanjungpura Terima Pembekalan Selama 2 Hari

Penutupan Kegiatan Pembekalan Tertib Administrasi dan Wabku Intel/Pam. / foto : Dokumen Pendam
Penutupan Kegiatan Pembekalan Tertib Administrasi dan Wabku Intel/Pam. / foto : Dokumen Pendam

Reporter : Devi Lahendra
KUBU RAYA – POSTKOTAPONTIANAK.COM !!  Perwira Pembantu Madya Penggalangan (Pabanndyagal) Sinteldam XII Tanjungpura Letkol Cpl Dedi Kurnia Harahap secara resmi menutup kegiatan pembekalan tertib administrasi dan wabku Intel/Pam TA 2016 yang berlangsung di Aula Makodam XII Tanjungpura, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat yang berlangsung selama dua hari sejak tanggal 29 Maret hingga 30 Maret 2016.”Selama kegiatan pembekalan berlangsung, semua peserta sangat antusias untuk mengikuti dan menyimak dengan sungguh-sungguh materi yang disampaikan, ” ucap Dedi pada sejumlah wartawan, Rabu (30/3/16).

Sejatinya pembuatan perencanaan dan laporan kegiatan administrasi serta pertanggung jawaban keuangan dibidang Intel/Pam harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Jadi pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama mengikuti pembekalan ini, agar dapat kiranya disosialisasikan kepada atasan, sesama maupun bawahan yang memiliki tugas dan jabatan terkait dengan administrasi dan pertanggungjawaban keuangan, ” katanya.

Dan melalui kegiatan pembekalan ini lebih jauh Dedi berharap agar para peserta pembuatan administrasi dan pertanghungjawaban keuangan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas.

“Kepada para peserta, saya berharap pengetahuan dan keterampilan yang telah didapat dalam pembuatan administrasi dan pertanggungjawaban keuangan dibidang Intel/Pam, dapat dijadikan sebagai modal dalam menjabarkan dan melaksanakan program kerja  dan anggaran TA. 2016 bidang Intel/Pam, ” tukasnya./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *