Satgas Kodam XII/Tpr Terima Empat Pucuk Senpi di Hari Jum`at

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KUBU RAYA -Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Inf Tri Rana Subekti, S.Sos memberikan konfirmasi via seluler saat ditanya awak media, Sabtu (14/1) tentang penyerahan Senjata Api (Senpi) sebanyak empat pucuk dari warga yang terjadi di Hari Jum`at 13 Januari 2017.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Tri Rana Subekti menuturkan, penyerahan Senpi dari warga ke Satgas Kodam XII/Tpr pada Jum`at 13 Januari 2017, “benar sebanyak empat pucuk Senpi jenis yang berbeda”, tuturnya.

Untuk yang satu pucuk diterima di Dusun Serangkang Raya, Desa Entikong Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, telah dilaksanakan penyerahan satu pucuk Senjata Api Jenis Lantak. Sementara untuk yang tiga pucuk lagi kata Kapendam, dilakukan penyerahan di Rumah Siru (68) warga Dusun Pisang, Desa Pisang Luar, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.

Lanjutnya, untuk jenis Senpi tersebut dua pucuk jenis penabur dan satu pucuk Senjata Api rakitan jenis patah ketiga pucuk Senpi diserahkan oleh Siru disaksikan oleh putranya (Hendra) Warga Dusun Pisang yang diterima anggota Satgas Kodam XII/Tpr Serma Eko Widodo dan Sertu Didik Irawan, ujar Kapendam.

Selain itu, Kapendam menambahkan bahwa untuk barang bukti Senpi yang telah diterima oleh Satgas Kodam XII/Tpr, sementara diamankan gudang Satgas masing-masing, tambah Kolonel Inf Tri Rana Subekti./dd/lk

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *