Sat Narkoba Polres Mempawah Gerebek Pengedar Shabu

MEMPAWAH-Sekitar pada pukul 10.00 wib anggota Sat Narkoba Polres Mempawah telah melakukan penangkapan terhadap AK (30) di duga telah memiliki Narkotika jenis Sabu rabu (7/18).

Kepala Satuan Narkoba Polres Mempawah Iptu Rijal S.ip saat di konfirmasi awak media membenarkan bahwa benar Sat Narkoba Polres Mempawah telah melakukan penangkapan terhadap AK (30) yang di duga memeiliki Narkotika jenis Sabu seberat 6,19 Gram. di kediaman nya Jln. Adi Wijaya Rt.06 Rw.02 Desa .Antibar Kec.Mempawah Timur.Kab. Mempawah.

Berdasarkan lapaoran informasi dari masyarakat bahwa Sdr. AK (30) biasa melakukan pembelian atau menjual Narkotika jenis Sabu di rumahnya kemudian informasi tersebut di tindak lanjuti oleh Sat Narkoba Polres Mempawah dengan melakukan penyelidikan kemudian pada hari Rabu (7/18).

Sat Narkoba mendapat kan informasi bahwa Sdr. AK ada memiliki atau menyimpan Narkotika jenis Sabu kemudian Anggota Sat.Narkoba Polres Mempawah mendatangi rumah AK (30)serta melakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan .

Empat (4) klip plastik trasparan yang di dalamnya berisikan Kristal warna putik yang di duga Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 6,19 Gram satu buah HP merk Samsung warna putih dan uang tunai yang di duga hasil penjualan Sabu sebanyak 1.670.000 (satu juta enam ratus tujuh puluh ribu rupiah ).

Kini tersangka dan barang bukti di amankan di Mapolres Mempawah guna melakukan penyidikan lebih lanjut oleh Sat.Narkoba Polres Mempawah.(ar1-LN).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *